Santika Premiere Bintaro Hadirkan Makanan Rumahan

Tuesday, 11 May 21 Harry Purnama
Santika Premiere Bintaro

Untuk merayakan hari raya Idul Fitri, Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan penawaran istimewa untuk layanan akomodasi dan sajian kuliner khas Nusantara. Bagi Anda yang kangen makanan rumah, Hotel Santika Premiere Bintaro siap menyajikan makanan istimewa untuk dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau.

Tanita Pribadi, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, mengatakan, promo “Ayam Bakar Bumbu Rempah” kuliner nusantara hadir bagi semua masyarakat yang sudah merindukan kampung halaman.

Restoran Kembang Sepatoe akan menuntaskan rasa kangen Anda selama bulan Mei 2021, dengan sajian penuh cita rasa Nusantara. Menu yang paling khas adalah ayam bakar bercampur dengan bumbu rempah, lalu ada sambal yang khas untuk menyambut Idul Fitri Anda bersama keluarga, sahabat, dan kekasih. Promo ini hanya dijual dengan harga Rp70.000 nett/orang.

BACA JUGA:   Menu Spesial Bulan Maret di Santika Premiere Bintaro

Tak Hanya itu saja, “Pineapeach Splash” juga hadir untuk melengkapi makanan khas Nusantara. Sebagai Mocktail of the Month di bulan Mei, minuman ini siap menemani waktu santai, dengan racikan potongan buah nanas, jus mangga, dan passion syrup. Minuman ini dijual hanya Rp50.000, dan tersedia di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café, atau melalui in-room dining.

Seiring berjalannya waktu di era kenormalan baru, Hotel Santika Premiere Bintaro selalu menjalankan Standard Operational Procedure (SOP) baru yang diterapkan demi memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19. Berbagai langkah pencegahan dilakukan dan memastikan hotel tetap aman dan nyaman bagi para pelanggan maupun karyawan.

BACA JUGA:   Santika Premiere Bintaro Tawarkan Staycation Akhir Tahun

“Kami siap melayani Bapak/Ibu dengan sentuhan keramahan Indonesia bersama kemudahan layanan serta fasilitas terbaik, menginap menjadi lebih aman dan nyaman,” ujar Tanita Pribadi.