ARTOTEL Yogyakarta Hadirkan Paket PPKM

Monday, 16 August 21 Bonita Ningsih

Berada di tengah kondisi pembatasan sosial, ARTOTEL Yogyakarta, tetap memberikan penawaran terbaik bagi para tamunya. Kali ini, ARTOTEL Yogyakarta, menawarkan paket promo makanan bertajuk Pasti Pas Kerumah Mu (PPKM).

Paket PPKM ini juga sebagai bentuk dukungan hotel terhadap aturan pemerintah yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Paket ini merupakan persembahan dari ROCA restoran yang berada di ARTOTEL Yogyakarta.

PPKM versi ARTOTEL Yogyakarta diimplementasikan dengan layanan siap antar makanan kepada para pelanggannya. Berbagai pilihan menu makanan sehat, bergizi, bersih, dan higienis dihadirkan pihak hotel untuk menunjang kegiatan para pelanggan setia dan masyarakat.

BACA JUGA:   Harper Banjarmasin Tawarkan Kenyamanan dan Kemudahan di Kalimantan Selatan

Makanan dikemas dalam bentuk menu box dengan berbagai tema masakan seperti Indonesia, Asian, dan Western. Terdapat enam total menu makanan yang dapat dipilih dengan harga masing-masing Rp35.000 net per box.

Setiap pembelian minimal lima box, para pelanggan akan mendapatkan gratis ongkos kirim dengan jarak maksimal 5 km dari hotel. ARTOTEL Yogyakarta terletak di kawasan Jalan Kaliurang KM 5,6.

BACA JUGA:   Akhir Tahun, Parador Hotels & Resorts Buka Hotel Lagi di Tangerang

Selain itu, pihak hotel juga memberikan potongan harga 10 persen bagi tamu yang memesan langsung ke ROCA restoran. Untuk memudahkan pemesanan para pelanggannya, hotel ini juga menjual setiap makanannya melalui merchant online.

Tuning Mamiek, General Manager ARTOTEL Yogyakarta, mengatakan bahwa paket PPKM ini dihadirkan untuk memberikan hal terbaik bagi para pelanggan setianya. Di tengah kondisi saat ini, paket PPKM dinilai tepat untuk dinikmati bersama keluarga dan rekan kerja di tempat masing-masing.

BACA JUGA:   October Feast Room Package Persembahan Hotel Santika Premiere Bintaro

“Harapannya adalah para tamu masih tetap mendapatkan pengalaman menikmati hidangan ROCA restoran secara aman dan nyaman di masa pandemi,” ujar Tuning.