ASTON Sidoarjo Hadirkan Makanan dan Minuman Untuk Jaga Imunitas Tubuh

Tuesday, 26 January 21 Bonita Ningsih
ASTON Sidoarjo

Di tengah kondisi pandemi ini, ASTON Sidoarjo berkomitmen untuk menyajikan menu terbaik yang bermanfaat untuk menjaga stamina tubuh para tamu. Menu makanan dan minuman terbaru ini disajikan secara langsung oleh Suherman, Executive Chef ASTON Sidoarjo.

Untuk sajian makanannya, Suherman menghadirkan Nasi Padang Rempah yang identik dengan daging rendang. Berbeda dari nasi rendang pada umumnya, Suherman membuat bumbu yang sedikit berbeda untuk mengolah daging ayam dan daging sapi sebagai lauk di dalamnya.

Saat membuat daging rendang, Suherman merebus terlebih dahulu dagingnya dengan bumbu rempah campuran kunyit, jahe, ketumbar, serta daun jeruk.

“Untuk ayamnya kita kukus terlebih dahulu dengan campuran temulawak, jahe, kencur, dan serai,” ujar Suherman.

Suherman menggunakan campuran bumbu tersebut ke dalam masakannya karena dipercaya dapat memaksimalkan fungsi ginjal dalam menyaring darah dari sisa metabolisme tubuh. Sementara untuk campuran jahe dan serai dapat membantu menghangatkan badan di saat cuaca dingin.

Suherman juga menghadirkan minuman terbaru yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh seseorang. Fresh Vitamin C hadir sebagai minuman penetralisir racun dalam tubuh atau yang biasa disebut dengan detoks.

Minuman ini disajikan dengan campuran mentimun serta jeruk nipis yang memiliki banyak khasiat. Selain menurunkan gula darah, bahan-bahan tersebut dapat menjaga kesehatan ginjal, menghancurkan lemak, serta meningkatkan imunitas tubuh.

Semua sajian dari ASTON Sidoarjo dapat dinikmati di Kayana Restoran yang berlokasi di lantai 3. Untuk satu porsi Nasi Padang Rempah ditawarkan dengan harga Rp68.000, sedangkan satu gelas Fresh Vitamin C seharga Rp38.000.