grandkemang Jakarta Hadirkan Cappuccino Dibalut Emas 23 Karat

Saturday, 23 January 21 Bonita Ningsih
grandkemang Jakarta

Melewati awal tahun 2021, grandkemang Jakarta mempersembahkan sajian terbaru berupa minuman Gold Cappuccino. Minuman ini memiliki cita rasa yang lembut, pahit, dan ada sentuhan manis saat menikmatinya.

Gold Cappuccino dibalut dengan rasa kemewahan karena menggunakan bahan-bahan eksklusif dan berkualitas tinggi. Ditawarkan dengan harga Rp200.000, Gold Cappuccino menjadi minuman cappuccino termahal se-Asia. Saat ini, minuman tersebut sudah dapat langsung dipesan oleh para tamu melalui D’courtyard.

Dalam menciptakan minuman ini, grandkemang Jakarta menurunkan tim ahli yang telah teruji di bidangnya. Gold Cappuccino terbuat dari espresso yang dikombinasikan dengan susu sapi putih segar. Kemewahan lain yang dihadirkan dalam minuman ini ialah dengan adanya sehelai kertas emas 23 karat di lapisan cangkirnya dan taburan emas dalam jumlah banyak di sekitarnya.

Untuk menambah kenikmatan, Gold Cappuccino disajikan bersama camilan berupa Warm Vanilla Truffle Cookies yang manis. Camilan lainnya yang disajikan bersama Gold Cappuccino ialah Croffle (Croissant Waffle) yang dilapisi dengan Exotic Banana Split.

grandkemang Jakarta merupakan hotel bintang 4 yang memiliki lokasi strategis di selatan Jakarta. Hotel ini dikelilingi oleh pusat bisnis, pusat perbelanjaan, pusat kuliner, dan juga hiburan. Terdiri atas 203 kamar dan residence, hotel ini memiliki fasilitas pendukung lainnya, seperti fitness & spa, Sperta Restaurant, Sparca Lounge, D’Courtyard Patisserie, dan kolam renang. Selain itu, untuk mengakomodir kegiatan bisnis para tamunya, hotel ini menyediakan 14 ruang meeting termasuk ballroom dan juga business centre.