Atria Hotel & Residences Gading Serpong Tawarkan Jasa Disinfektan

Tuesday, 21 April 20 Bonita Ningsih
atria hotel gading serpong disinfektan

Sejak merebaknya wabah virus Corona di Indonesia, banyak masyarakat yang mulai meningkatkan kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitarnya. Berbagai cara dilakukan untuk terhindar dari penyebaran COVID-19, salah satunya dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Cairan disinfektan disinyalir dapat menghilangkan atau membunuh segala hal terkait mikroorganisme (virus dan bakteri) pada permukaan benda mati. Oleh karenanya, hal ini terbilang cukup penting dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan di tengah pandemi COVID-19.

Melihat situasi seperti ini, Atria Hotel & Residences Gading Serpong mulai menawarkan layanan disinfektan untuk masyarakat yang membutuhkan. Jasa penyemprotan ini dilakukan dengan melihat antusias warga sekitar untuk meningkatkan kebersihan lingkungannya di tengah pandemi ini.

“Kami melihat kebutuhan yang tinggi dari masyarakat untuk sterilisasi area tempat tinggalnya. Di sini, kita mencoba mengimplementasikannya dengan jasa penyemprotan ini,” kata Elsa Mariana Iyan, Public Relations Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong.

BACA JUGA:   BBQ Buffet Dinner di WTF Pool Bar Fox Harris Hotel Jimbaran Beach

Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan oleh staf hotel yang sudah berpengalaman. Pasalnya, sejak virus ini mulai mewabah di Indonesia, para staf hotel sudah dibekali ilmu yang baik terkait cara penyemprotan cairan disinfektan tersebut.

“Kami percayakan ini semua dengan staf kami karena penyemprotan ini juga rutin dilakukan oleh departemen housekeeping Atria Hotel dan Residences. Jadi, mereka sudah berpengalaman,” kata Elsa.

Dalam pelaksanaannya, Elsa menyediakan alat terbaiknya, yakni dengan menggunakan metode fogging atau penguapan. Hal ini dilakukan agar hasil yang didapatkan lebih maksimal dan membuat masyarakat sekitar menjadi aman dan nyaman. “Metode ini dapat lebih maksimal kerjanya karena dapat menjangkau titik-titik di area rumah yang sulit terjangkau. Jadinya, bisa lebih bersih dan merata,” ucapnya.

Keunggulan lainnya dengan menggunakan jasa disinfektan dari Atria Hotel & Residences Gading Serpong ialah tidak merusak barang-barang furnitur dan berbagai jenis kain. Pasalnya, cairan yang digunakan menggunakan bahan yang aman untuk berbagai jenis barang yang ada di dalam rumah.

BACA JUGA:   ASTON Sentul Berikan Promo Menginap hingga Kuliner     

“Kami dapat pastikan cairan yang kami pakai tidak akan merusak properti atau barang-barang yang ada di rumah Anda,” ungkapnya lagi.

Harga yang ditawarkan untuk menggunakan jasa ini terbilang cukup murah, yakni Rp10.000 net/meter persegi untuk rumah dan Rp50.000 net untuk satu unit apartemen. Bagi yang menggunakan jasa ini tidak dikenakan biaya operasional tambahan jika memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Ada batas minimal jumlah rumah yang nantinya akan di-fogging untuk mendapatkan gratis biaya operasional. Untuk wilayah Gading Serpong dibutuhkan minimal lima rumah, dan daerah lainnya akan diperhitungkan kembali jika ingin mendapatkan gratis operasional.

BACA JUGA:   Rayakan Hari Mangrove Sedunia, Ascott Indonesia Tanam 100 Bibit Pohon Bakau

“Diutamakan untuk kompleks-kompleks perumahan ya supaya mereka bisa sekalian bersamaan menggunakan jasa kami. Biasanya, satu kali penjadwalan bisa untuk 20 hingga 30 rumah,” jelas Elsa.

Selain tidak dikenakan biaya tambahan operasional, dengan mengumpulkan banyak rumah warga untuk dilakukan fogging, maka harga yang ditawarkan pun akan lebih murah. Hal ini dilakukan Atria Hotel & Residences Gading Serpong sebagai bentuk dukungannya terhadap program pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran COVID-19.

“Pokoknya harga yang kita tawarkan sangat negotiable. Harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan masyarakat di sekitar sini,” ungkapnya.