Sari Pacific Jakarta Luncurkan Aneka Promo

Tuesday, 21 April 20 Herry Drajat
Sari Pacific Jakarta

Hotel Sari Pacific Jakarta meluncurkan berbagai promo untuk memanjakan pelanggannya melaksanakan ibadah puasa. Promo yang pertama adalah paket “Home Delivery” yang menawarkan cita rasa hidangan hotel berupa masakan Jepang atau Indonesia, dengan harga mulai dari Rp60.500 per kotak, serta kue-kue yang baru dipanggang dan roti dari gerai Sari Delicatessen mulai dari harga Rp21 000.

Selain itu, hotel yang berlokasi strategis di Jalan Thamrin, Jakarta, ini juga meluncurkan paket “Ramadan Iftar at Your Convenience” dengan harga mulai dari Rp125.000. Pada paket ini para tamu dapat memesan menu untuk berbuka puasa sesuai dengan selera, di antaranya Nasi Kebuli dan Nasi Bogana, yang semuanya dilengkapi dengan aneka takjil.

“Pengiriman ke rumah kami juga berlaku untuk Iftar. Ramadhan tahun ini mungkin sedikit berbeda karena banyak orang tinggal di rumah sehingga kami percaya bahwa yang terbaik adalah kami membuat menu khusus untuk dinikmati bersama orang yang Anda cintai di rumah dengan nyaman. Oleh karena itu, kami menyediakan layanan takeaway dan delivery,” ujar Abhi Gurung, Acting General Manager Sari Pacific Hotel.

Selanjutnya, gerai Sari Delicatessen akan menambah kemeriahan bulan Ramadhan melalui program “Blissful Ramadan Hampers”. Hamper yang ditawarkan ada empat variasi paket, yakni Madinah, Al Mubarak, Iftar, dan Sari yang dihias dengan indah. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp398.000.

Sementara itu, di tengah pandemi COVID-19, Sari Pacific Jakarta juga menawarkan program “Feel At Ease”, yaitu paket Work From Hotel yang dengan pemandangan Jakarta Pusat serta kenyamanan kamar Deluxe seluas 30 meter persegi. Tarif per malam yang dikenakan adalah Rp750.000, dan sudah termasuk sarapan untuk satu orang, koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan penatu gratis hingga empat potong sehari.

Paket lainnya adalah “Worriless & Feel Safe Indulgence” dengan harga Rp419.000 per malam untuk minimum menginap 14 malam, serta Rp449.000 per malam untuk minimal menginap tujuh malam.  Keduanya sudah termasuk sarapan prasmanan setiap hari untuk dua orang, penatu gratis hingga empat potong pakaian setiap hari, dan diskon 25 persen untuk layanan penatu tambahan dan konsumsi makanan di gerai F&B hotel.

“Bagi sebagian orang mungkin merasa sulit untuk mencari tempat yang aman nyaman untuk tinggal selama terjadi wabah COVID-19. Kami menyadari permasalahan tersebut, oleh sebab itu kami berkomitmen untuk tetap melayani tamu dengan cara yang paling aman,” ujar Abhi Gurung.