Atria Wedding Season 2023 Tawarkan Hadiah Bulan Madu ke Turki

Thursday, 13 July 23 Bonita Ningsih

Parador Hotels & Resorts, manajemen hotel lokal yang telah mengelola 10 hotel di 5 kota besar Indonesia, mengumumkan penawaran terbaru untuk pasangan yang ingin memulai perjalanan cintanya. Memiliki keyakinan bahwa pernikahan awal dari segalanya, Parador Hotels & Resorts, mempersembahkan Atria Wedding Season di tiga unit yang dimilikinya.

Tiga unit tersebut adalah Atria Hotel Gading Serpong, Atria Hotel Malang, dan Atria Hotel Malang. Atria Wedding Season bertujuan untuk menciptakan pernikahan impian yang memancarkan romansa sebagai awal dari tahun-tahun bahagia yang akan datang.

“Ini menjadi sebuah wedding campaign yang diinisiasi dari manajemen hotel kita yaitu Parador Hotels & Resorts. Kami mulai launching program ini di Atria Hotel Gading Serpong dan kemudian nantinya disusul di Malang dan Magelang dalam beberapa waktu ke depan,” kata Wahyono, Cluster General Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong, pada 12 Juli 2023 di Ballroom Atria Hotel Gading Serpong.

BACA JUGA:   Tangkap Peluang Bisnis MICE, Atria Hotel Gading Serpong Perluas Ballroom

Yoyon, begitu sapaan akrab Wahyono, menjelaskan bahwa program ini dihadirkan karena Atria merupakan jenis hotel konvensi. Ketiga unit Atria tersebut memiliki ballroom besar dengan kapasitas hingga 950 tamu dengan pengaturan berdiri dan dapat disekat di beberapa bagian.

“Lokasi kami yang strategi dan juga memiliki lahan parkir luas, membuat hotel Atria sangat cocok untuk menggelar pesta pernikahan. kami juga menawarkan makanan yang lezat karena kami memiliki chef expert di bidangnya,” ungkapnya lagi. 

Sebagai bentuk perayaan Atria Wedding Season, manajemen hotel mempersembahkan “Love’s Greatest Reward” bagi calon pasangan yang menggelar pesta pernikahan di salah satu unit hotel Atria. Program ini menawarkan hadiah utama berupa paket lengkap perjalanan bulan madu dengan durasi 5 hari 4 malam ke negara Turki.

Hadiah lainnya yang dapat dinikmati oleh pasangan beruntung adalah berupa logam mulia seberat 10 gram. Calon pengantin juga mendapatkan kesempatan memenangkan paket bulan madu ke destinasi terbaik Indonesia seperti Bali hingga Labuan Bajo. Tersedia juga perjalanan romantis 5 hari 4 malam di Cruise yang melewati Singapura, Malaysia, dan Thailand.

BACA JUGA:   Atria Hotel Serahkan Hadiah kepada Pemenang Atria Wedding Season 2023

Seluruh hadiah tersebut bisa didapatkan dengan melakukan pemesanan paket pernikahan di salah satu hotel Atria hingga periode 31 Desember 2023. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada Januari 2024 sebagai penanda berakhirnya kampanye pernikahan, roadshow, dan acara penting lainnya.

“Program Atria Wedding Season memang sampai akhir 2023, tetapi, paket pernikahannya masih dapat digunakan hingga periode Juni 2024,” dia menambahkan.

Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts, mengatakan bahwa melalui hotel Atria, calon mempelai dapat dengan mudah memilih jenis perayaan pernikahannya yang secara intim atau megah. Calon mempelai pengantin juga dapat memilih tema pernikahannya berupa internasional maupun tradisional untuk memberikan pengalaman tak terlupakan di sepanjang hidup. 

“Dengan pelayanan yang personal dan kreativitas, Atria telah meraih reputasi sebagai mitra terpercaya untuk membuat hari istimewa Anda menjadi deklarasi cinta yang tak terlupakan,” ujar Johannes.

BACA JUGA:   Berburu Diskon di ALL Hotel & Wedding Fair

Untuk memudahkan sistem pembayaran, Atria juga bermitra dengan kartu kredit Mandiri kepada pasangan yang berpartisipasi dalam program Atria Wedding Season. Kemudahan yang ditawarkan bagi pemegang kartu kredit Mandiri adalah pembayaran hingga 12 kali tanpa bunga serta cashback eksklusif hingga Rp6 juta.

“Kemitraan dengan kartu kredit Mandiri membuka peluang baru bagi pasangan yang mencari opsi pembayaran yang fleksibel dan manfaat tambahan untuk pernikahan impian mereka. Dengan pembayaran 12 bulan tanpa bunga, pasangan dapat merasakan kebahagiaan di hari istimewanya tanpa mengganggu rencana keuangan mereka,” jelas Tina Sihombing, Corporate Director of Sales & Distribution Parador Hotels & Resorts.