Ayola Lippo Cikarang Resmi Beroperasi

Tuesday, 13 March 18   29 Views   0 Comments   Harry Purnama
Ayola Lippo Cikarang

Sukses dalam menggelar Topotels 5K Charity Run pada Desember 2017 di Hotel Olympic Renotel Sentul, Topotels Malaysia, Indonesia, Myanmar kembali mengadakan kegiatan lari dalam rangka merayakan grand opening untuk koleksi hotel terbarunya: Ayola Lippo Cikarang. Kegiatan bertajuk Ayola Lippo Cikarang 5K Grand Opening Run dilaksanakan di hotel Ayola Lippo Cikarang pada 11 Maret 2018.

Terletak di pusat kota Cikarang, Ayola Lippo Cikarang merupakan hotel berbintang tiga yang berlokasi strategis di daerah industri terbesar di Asia Tenggara. Ayola Lippo Cikarang menawarkan kehangatan pelayanan dan kenyamanan dengan fasilitas yang lengkap, seperti 170 kamar yang terbagi atas tiga jenis tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe, dan Executive. Selain itu, hotel ini juga memiliki lima ruang meeting dengan kapasitas yang beragam, serta dilengkapi pusat kebugaran, spa, restoran, dan rooftop bar.

Cikarang terletak sekitar 30 km sebelah timur Jakarta. Kota ini dikenal sebagai kota industri terbesar di Asia Tenggara, yang membuka peluang bagi investor untuk berlomba-lomba menanamkan modalnya di area ini. Saat ini Cikarang telah menjadi salah satu pusat industri nasional yang nilai ekspornya mampu bersaing dengan Batam, bahkan dapat dikategorikan terbesar di Indonesia. Kawasan ini merupakan kawasan industri yang memiliki lebih dari 4.000 pabrik.

Bertemakan fun run, Ayola Lippo Cikarang 5K Grand Opening Run dilaksanakan dengan berlari mulai dari hotel Ayola Lippo Cikarang dan berlari sejauh 5 kilometer di sekitar area Lippo Cikarang. Grand opening ini diresmikan oleh jajaran Board of Director Topotels Malaysia, Indonesia, Myanmar, yaitu Yonto Wongso selaku Co-Founder dan CEO, Ren Tobing selaku Co-Founder dan CCO, serta pemilik hotel Ayola Lippo Cikarang. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara, seperti zumba, bazaar, live music, dan berbagai hadiah menarik.