Santika Medan Beri Lucky Dip Puluhan Juta untuk Setiap Calon Pengantin

Tuesday, 13 March 18   16 Views   0 Comments   Harry Purnama
Santika Medan

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention kembali ikut serta dalam ajang Wedding Festival sebagai pemikat di awal tahun 2018. Expo berlangsung di Atrium Sun Plaza pada 7-11 Maret 2018, dan partisipasi Santika Medan menjadi komitmen bagi hotel bintang 4 ini untuk tetap menggaungkan diri sebagai salah satu hotel 4 terbaik dalam pengadaan wedding mulai dari kapasitas 500 hingga 4.000 orang.

Qasthalani Rasyiqah, Assistant Convention Manager Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, mengatakan, dalam Wedding Expo kali ini Santika Medan mengusung jargon “Small Wedding Is Made In Heaven Too“ yang bermakna bahwa Santika juga sangat peduli akan intimate wedding yang dihadiri tamu berkapasitas kecil. “Kami ingin memberikan pilihan yang banyak bagi calon pengantin. Mulai dari hanya 200 tamu hingga 4.000-an tamu pun Santika bisa memberikan pelayanan terbaik dengan harga terbaik. Apalagi di Wedding Expo ini, kami khusus memberikan penawaran menarik, yakni aneka lucky dip,” ujar Syiqa.

Kali ini, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan meluncurkan harga paket wedding mulai dari Rp38 juta untuk 200 orang tamu dengan berbagai fasilitas yang begitu banyak, seperti 12 menu pilihan disertai minuman ringan, 1 menu pilihan pondokan, 2 meja VIP disertai makanan ringan, gratis menginap bagi pengantin atau keluarga, dan berbagai fasilitas tambahan yang sangat menguntungkan.

Syiqa menambahkan, calon pengantin yang memesan di periode Wedding Expo juga memiliki kesempatan mendapatkan lucky dip mulai dari free table, free stalls, dan free voucher menginap dengan berbagai tipe kamar, mulai dari superior, deluxe sampai executive suite, voucher dinner, voucher spa, dan tambahan porsi makanan tanpa diundi dengan total puluhan juta rupiah.

Meski Santika terkenal dengan buffet Indonesia-nya, ternyata hotel di bawah naungan Kompas Gramedia ini juga mampu meracik makanan khas negeri Tirai Bambu. Juliaty Hidajat, Director of Sales Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, mengatakan, momen Wedding Exhibition kali ini sangat tepat karena Santika Medan juga menawarkan paket Oriental Wedding yang terbaik dengan harga mulai dari Rp1.688.000 juta net/meja dengan berbagai fasilitas yang tidak kalah banyaknya dengan wedding tipe prasmanan khas Indonesia.

Juliaty menambahkan, Santika Medan menjadi pilihan tepat bagi pesta pernikahan dengan segudang kelebihan, mulai dari kapasitas convention yang memuat hingga 3.000 orang atau 155 meja, luas pre-function sepanjang 45 meter persegi, dan tempat parkir hingga 600 kendaraan. “Tidak hanya itu, Santika juga sangat menjaga kualitas pelayanan yang terbaik bagi calon pengantin, keluarga, dan para tamu undangan,” ujar Juliaty.