Bali Dynasty Resort Beri Sumbangan Bahan Pokok dan Masker

Thursday, 16 April 20 Herry Drajat
Bali Dynasty Resort

Selama krisis akibat COVID-19, Bali Dynasty Resort tetap berkomitmen untuk membantu mereka yang kurang beruntung. Bekerja sama dengan Solemen Indonesia, Bali Dynasty Resort menyumbangkan bahan-bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat miskin, difabel, tunawisma, serta mereka yang terpinggirkan.

Selain itu, bantuan juga diserahkan kepada mereka yang saat ini tinggal di Pusat Pemulihan Bali Dynasty Resort yang sebelumnya dikenal sebagai SoleHouse, yakni sebuah fasilitas perawatan medis berupa recovery centre untuk masyarakat miskin yang tinggal jauh dari rumah sakit dan membutuhkan perawatan medis intensif.

Dana yang digunakan untuk kegiatan kemanusiaan tersebut diperoleh dari sumbangan sebesar US$2 dari para tamu yang melakukan check-out serta dikumpulkan dari kotak amal yang ditempatkan di sekitar resor.

Selain itu, pengumpulan dana juga diperoleh dari acara Quiz Night yang dilaksanakan dua kali seminggu di Pub Gracie Kelly, melalui permainan bingo, serta penjualan boneka SoleTeddy Bears.

Adapun bahan pokok yang disumbangkan antara lain beras, gula, mi, sabun, teh, kopi, minyak goreng, sampo, pasta gigi, dan produk sanitasi.

Selain itu, Bali Dynasty Resor bekerja sama dengan CGAM Global juga mengumpulkan sumbangan berupa masker pelindung wajah dalam jumlah banyak yang berguna untuk mengurangi risiko tertular virus corona kepada warga binaan Solemen Indonesia.