The Hermitage Menteng dan Gran Melia Jakarta Tutup Sementara

Thursday, 16 April 20 Bonita Ningsih
The Hermitage Menteng

PT Menteng Heritage Realty Tbk. (HRME) telah mengeluarkan dokumen resmi terkait salah satu unit usahanya, yakni Hotel The Hermitage Menteng. Dalam dokumen tersebut menyatakan bahwa Hotel The Hermitage Menteng yang bergerak di bidang pariwisata harus menghentikan sementara operasional di dalamnya.

Christofer Wibisono, Direktur Utama PT Menteng Heritage Realty Tbk., menyatakan bahwa penutupan sementara ini erat kaitannya dengan dampak dari pandemi COVID-19. Ditambah dengan aturan diadakannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan pemerintah setempat, membuat operasional bisnis hotel terganggu sehingga harus dilakukan penghentian sementara.

BACA JUGA:   Arosa Hotel Jakarta Buka Kembali dengan Tiga Promo Menarik

Dalam laporannya, Hotel The Hermitage Menteng telah ditutup sementara pada 14 April 2020 dan direncanakan berakhir pada 30 April 2020. Kendati demikian, operasional anak perusahaan HRME dinyatakan masih tetap berjalan seperti biasanya.

The Hermitage Menteng merupakan hotel bintang lima yang berada di Jalan Cilacap, Menteng, Jakarta Pusat. The Hermitage merupakan salah satu hotel yang masuk ke dalam jaringan Mariott International.

BACA JUGA:   November Fiesta Hotel Santika Premiere Bintaro

Selain The Hermitage Menteng, Hotel Gran Melia Jakarta juga telah menghentikan sementara operasional hotelnya. Dua hotel ini menyusul hotel-hotel lainnya di Jakarta yang sebelumnya telah menyatakan tutup sementara akibat dampak COVID-19.

Sama seperti The Hermitage Menteng, Gran Melia Jakarta menutup sementara hotelnya karena aturan PSBB yang dikeluarkan pemerintah setempat. Rencananya, penutupan sementara Gran Melia Jakarta hingga pertengahan Mei 2020.