Bank OCBC NISP Perkenalkan Premium Guest House

Thursday, 18 October 18 0 Comments   Herry Drajat
Premium Guest House

Kebutuhan nasabah pada bank kepercayaan bukan hanya terbatas pada kemudahan bertransaksi, tetapi mereka juga berharap lebih dari itu, misalnya pelayanan yang prima, adanya sarana untuk konsultasi, edukasi, serta solusi masalah keuangan yang dialaminya.

Kenyataan tersebut disadari oleh Bank OCBC NISP dengan memberikan solusi berupa inovasi sebuah kantor cabang berkonsep Premium Guest House yang dirancang untuk memberikan layanan perbankan yang berbeda, dimulai dari solusi permasalahan perbankan, tim yang berperan aktif memberikan layanan konsultasi, dan desain ruangan menghadirkan suasana hangat dan nyaman.

“Bank OCBC NISP sangat menyadari bahwa kebutuhan nasabah tidak terbatas pada  transaksi. Oleh karena itu, kami memperkenalkan konsep Premium Guest House yang  fokus untuk memberikan nilai tambah melalui penyediaan pengetahuan, pengalaman, serta solusi untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi nasabah,” ujar Parwati Surjaudaja, Presiden Direktur Bank OCBC NISP.

Konsep Premium Guest House ini sesuai dengan brandline bank OCBC NISP, yaitu “With you”, yang artinya bertumbuh dan berkembang bersama nasabah dan diaplikasikan pada kantor cabang Hayam Wuruk. Premium Guest House ini diresmikan pada 17 Oktober 2018 oleh Parwati Surjaudaja dan dihadiri Andrea Borsetto, Chief Creative & Founder DINN!; Daniel Surya, CEO WIR Group, dan segenap jajaran manajemen Bank OCBC NISP serta tamu undangan lain yang merupakan komisaris dan nasabah setia.

Premium  Guest  House ini dirancang khusus oleh desainer ternama, dengan menampilkan desain inovatif yang memberikan suasana hangat dan nyaman serta memiliki beberapa area, yaitu welcome area yang berfungsi untuk proses registrasi melalui aplikasi;  smart area, ruangan untuk transaksi secara mandiri dengan menggunakan perangkat mobile yang tersedia; serta premium living space & personal meeting room untuk nasabah yang membutuhkan informasi atau ingin berdiskusi lebih  mengenai solusi pengelolaan keuangan di sini nasabah akan disambut oleh relationship manager.

“Ke depan, Bank OCBC NISP berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah kepada nasabah, bukan saja hanya pelayanan perbankan yang prima, tapi terutama adanya solusi keuangan yang tepat agar kami dapat menjadi rekan dalam membantu mewujudkan aspirasi nasabah. Kehadiran Premium Guest House memperkuat citra bank OCBC NISP sebagai bank yang berinovasi untuk masa depan,” pungkas Parwati.