JW Marriot Jakarta Meraih Penghargaan Hotel Bisnis Terbaik di Jakarta

Wednesday, 17 October 18 Herry Drajat
JW Marriot Jakarta

JW Marriot Hotel Jakarta meraih penghargaan bergengsi sebagai  “Best Business Hotel in Jakarta” dalam acara Business Asia-Pacific Awards 2018 yang diselenggarakan di Hong Kong pada September lalu. Acara penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Business Traveller, sebuah majalah yang  terbit sejak 1976 dan merupakan bagian dari Panacea Publishing yang berkantor pusat di London.

Penghargaan peringkat tertinggi tersebut tentunya diraih dengan kerja keras dari manajemen hotel JW Marriot dan merupakan hasil dari komitmen untuk memberikan layanan terbaik pada para tamunya. Hotel bintang lima dengan tingkat okupansi sekitar 60 persen tersebut akan berusaha untuk terus mempertahankan gelar tersebut dan tentunya akan meningkatkan pelayanannya.

”Di JW Marriott Hotel Jakarta, kami mengutamakan konsep kemewahan yang sederhana sehingga para tamu dapat merasakan kenyamanan tanpa menghilangkan unsur elegan dari sebuah hotel bintang  lima,” ungkap Vikas Malik, Manajer Hotel JW Marriott Jakarta.

“Terlebih lagi, profil dari tamu hotel kami mayoritas merupakan wisatawan mancanegara dengan tujuan  perjalanan bisnis yang membutuhkan pelayanan prima nan hangat,” ujar Vikas Malik.

Penghargaan Business Traveller Asia-Pacific 2018 merupakan penyelenggaraan ke-27 yang digelar untuk memberikan apresiasi pada pemain-pemain terbaik di industri pariwisata. Pemungutan suara dilakukan pada lebih dari 30.000 online voters dari kalangan wisatawan bisnis yang rata-rata melakukan 19 perjalanan bisnis per tahunnya. Pemungutan suara dilakukan dari April hingga Juni 2018 kepada pembaca Business Traveller Asia-Pacific, dan hasil yang diperoleh dikumpulkan secara independen oleh perusahaan riset Business Intelligence.