Barbecue Saturday Mencekam di 33 Degrees Sky Bridge

Friday, 12 October 18   0 Views   0 Comments   Harry Purnama
Aston Marina Ancol

Bulan Oktober ini identik dengan suasana seram dan menakutkan di mana terdapat hari spesial untuk merayakannya, yaitu Halloween. Sebenarnya Halloween adalah festival panen di Eropa Barat dan festival orang mati dari tradisi kaum pagan, terutama kaum Samhain Celtic. Namun, Halloween di era modern lebih mengacu di mana dalam satu hari orang dapat berpakaian kostum bertema seram dan melakukan trick or treat atau mengadakan pesta kostum.

Di beberapa kota besar di Indonesia banyak tempat yang menawarkan pengalaman Halloween, begitu juga di Jakarta. Aston Marina Ancol sebagai salah satu hotel berbintang 4 terbaik di Jakarta Utara ingin memberikan pengalaman dan penawaran menarik dalam merayakan Halloween di bulan Oktober ini.

Dengan mengusung tema Spooky BBQ Dinner, Anda dapat menikmati sajian all you can eat di 33 Degree Sky Bridge. Tidak hanya itu, untuk memeriahkan acara Early Halloween Party, event yang diadakan pada 27 Oktober 2018 ini dilengkapi dengan berbagai macam hiburan, mulai dari live music, tarot reader, face painting, b-boy dancer, dan penampilan spesial dari DJ UD1 yang akan membuat malam lebih spektakuler. Selain itu, pengunjung yang datang dengan kostum terbaik akan memenangkan hadiah spesial. Dengan membayar Rp180.000, pengunjung sudah dapat menikmati semua yang disebut di atas.

33 Degrees Sky Bridge adalah restaurant rooftop tertinggi di Jakarta Utara. “Kami termotivasi mengadakan pesta Halloween yang memorable dan tentu saja instagramable,” kata Paundra Hanutama, Marketing Communication Manager Aston Marina Ancol. “Karena mengadakan pesta yang meriah saja kurang cukup kalau tidak dilengkapi foto yang tentunya membuat iri teman-teman kalian di sosial media, di mana lagi kalau bukan di 33 Degrees Rooftop Lounge and Bar yang memiliki pemandangan laut Ancol dan lampu-lampu kota Jakarta.”

Aston Marina Ancol adalah salah satu hotel di bawah naungan Archipelago International, yang telah beroperasi sejak 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu. Dengan lokasi yang prima, di tengah jantung area Jakarta Utara yang berada di jalan Lodan Raya, hotel ini hanya berjarak sekitar 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Hal ini menjadikan Aston Marina sebuah tempat yang strategis dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, atau pernikahan.

Dilengkapi dengan 356 kamar yang terdiri dari tipe 1, 2, dan 3 kamar tidur, Aston Marina juga memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan, seperti fasilitas koneksi Internet gratis dengan menggunakan Wi-Fi untuk seluruh area dan fasilitas antar-jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua. Seluruh fasilitas tambahan ini diberikan secara gratis untuk seluruh tamu yang menginap.