Accor Segera Hadirkan Mövenpick Jakarta International Airport Pada 2026

Friday, 15 July 22 Bonita Ningsih

Operator hotel internasional, Accor, melanjutkan ekspansinya di Indonesia dengan penandatanganan Mövenpick Jakarta International Airport. Hotel yang baru dibangun di kawasan bandara ini diharapkan dapat dibuka pada akhir 2026 dengan membawa warisan Swiss dan kuliner ke dunia perhotelan Indonesia.

“Sebagai destinasi yang berkembang pesat, Indonesia terus menjadi pasar pertumbuhan yang kuat bagi kami, di mana kami secara aktif mencari peluang memperluas jaringan untuk memberikan pilihan yang lebih luas dan menarik kepada pelancong dan penduduk lokal,” kata Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor, Southeast Asia, Japan and South Korea.

Tahun ini, Accor, menargetkan akan membuka 38 hotel lagi di kawasan Asia Tenggara yang mana 11 di antaranya berada di Indonesia. Oleh sebabnya, penandatanganan Mövenpick Jakarta International Airport mencerminkan keyakinan Accor terhadap masa depan industri pariwisata Indonesia.  

BACA JUGA:   Rayakan Natal dengan Makan Malam dan Hiburan di AYANA Midplaza Jakarta

“Saat hotel ini dibuka, kami yakin akan menjadi tempat yang nyaman bagi mereka yang berkunjung ke negara ini. Mövenpick Jakarta International Airport diharapkan dapat menyambut semua tipe pelancong, kru, dan penduduk lokal dengan layanan terbaik dan keahlian kuliner yang terinspirasi Swiss,” ungkapnya lagi.

Mövenpick Jakarta International Airport terletak di Kota Tangerang yang menjadi pusat kota terbesar ketiga di perbatasan barat metropolitan Jabodetabek. Kota ini juga merupakan rumah bagi Indonesia Convention Exhibition (ICE), pusat konvensi terbesar di negara ini. Lebih dari itu, lokasi Mövenpick Jakarta International Airport hanya beberapa kilometer dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta.  

BACA JUGA:   HIG Bagikan SOP New Normal ke PHRI

Hotel yang memiliki 12 lantai ini menawarkan 310 kamar dan suite untuk menunjang para pelancong yang ingin mencari pengalaman bersantai di dalam hotel. Berbagai fasilitas juga akan dihadirkan seperti outlet bersantap sepanjang hari, lobby bar, spa, pusat kebugaran, kolam renang, dan kolam renang anak. Untuk menunjang kebutuhan bisnisnya, hotel ini dilengkapi dengan 10 ruang pertemuan dan sebuah business center

BACA JUGA:   BukaVaganza by Canting Teraskita Hotel Managed by Dafam

Mövenpick Jakarta International Airport merupakan bagian dari Mövenpick Hotels & Resorts, sebuah brand hotel internasional premium yang dimiliki Accor. Mövenpick Hotels & Resorts telah didirikan sejak tahun 1984 dan dikenal dengan layanan terbaik, inovasi kuliner, dan Chocolate Hour yang khas. Jaringan Mövenpick sudah memiliki lebih dari 100 hotel dan resor di seluruh dunia