Rayakan Halloween di Eltucan Poolbar Golden Tulip Passer Baroe

Monday, 08 October 18   7 Views   0 Comments   Harry Purnama
Beef Stroganoff Eltucan Poolbar

Pada bulan Oktober ini, banyak sekali restoran di Jakarta yang menghadirkan berbagai promo makanan dan minuman dengan tema Halloween. Eltucan Poolbar yang berada di Golden Tulip Passer Baroe juga tidak mau kalah untuk menyajikan berbagai promo makanan dan minuman di periode Halloween ini.

Sepanjang Oktober 2018, Golden Tulip Passer Baroe meluncurkan promo Halloween Fest, yaitu The Boogieman berupa varian mocktail yang terbuat dari campuran jus mangga, daun kemangi, sirup mangga, dan beberapa potongan buah mangga segar dengan harga Rp54.000 net. Selain mocktail, ada juga promo cocktail, yaitu Death Angel, dengan harga Rp98.000 net. Death Angel berupa campuran vodka dan triple sec Balimoon yang dicampur dengan jus dan sirop raspberry.

Atika Nurliawati, Marketing Communications Manager Golden Tulip Passer Baroe Jakarta, mengatakan, “Untuk pencinta daging sapi, Golden Tulip Passer Baroe Jakarta juga menyiapkan promo makanan Beef Stroganoff, yakni masakan daging sapi khas Rusia yang ditumis dengan saus, nikmat dihidangkan dengan kentang tumbuk. Menu ini juga dapat dinikmati selama Oktober dengan harga Rp85.000 net di outlet Wood 1820 Golden Tulip Passer Baroe,” ujar Atika.

Golden Tulip Passer Baroe yang memiliki 35 lantai ini dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan untuk pengalaman menginap di pusat kota. Hotel ini menawarkan akomodasi dengan desain yang elegan, mewah, dan nyaman yang terdiri dari 330 kamar dan suite. Hotel ini berlokasi di area pusat perbelanjaan terkemuka Passer Baroe, Jakarta Pusat, dengan akses yang mudah ke pusat perbelanjaan tekstil dan mode, restoran, gedung perkantoran, kantor pemerintahan, serta kurang dari lima menit menuju Monumen Nasional, Masjid Istiqlal, dan Gereja Katedral Jakarta.