Bayar Sekarang, Menginap Kemudian di Aston Priority Simatupang

Tuesday, 02 June 20 Herry Drajat
Aston Priority Simatupang & Conference Center

Di tengah ketidakpastian kapan pandemi COVID-19 berakhir, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center memberikan penawaran menarik bagi pelanggan yang merencanakan libur panjang dengan meluncurkan paket “Pay Now, Stay Later!”. Paket ini dijual dengan harga Rp1,8 juta.

Paket menginap selama empat malam tersebut berlaku untuk kamar bertipe deluxe dengan dua pilihan kasur, yaitu Queen atau Twin bed. Paket ini juga sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Tidak hanya itu, pada paket ini para tamu juga akan mendapatkan fasilitas gratis pijat kaki di Artha Spa dan upgrade kamar selama persediaan ada.

“Tamu yang menginap dengan paket ini tidak hanya kami manjakan dengan berbagai fasilitas, tapi juga berkesempatan mendapat undian voucher menginap gratis di hotel berbintang,” ujar S. Aulia Masjhoerdin, General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Untuk dapat menggunakan paket ini, para tamu cukup dengan melakukan pembayaran secara langsung pada saat reservasi. Batas reservasi terakhir adalah pada 30 Juni 2020, dan paket tersebut dapat digunakan hingga Mei 2021.