IHG Hotels & Resorts Tawarkan Standar Kebersihan Baru

Tuesday, 02 June 20 Harry Purnama
IHG Hotels & Resorts

Ketika dunia menyesuaikan norma dan ekspektasi baru untuk perjalanan, IHG Hotels & Resorts meningkatkan pengalaman semua tamu hotelnya di seluruh dunia dengan mendefinisikan ulang esensi baru standar kebersihan demi kesejahteraan para tamu selama mereka menginap.

Dengan menggunakan protokol dan langkah-langkah pelayanan baru terkait dengan sains, dan bermitra dengan pakar terkemuka industri Cleveland Clinic, Ecolab dan Diversey, dan meluncurkan IHG Clean Promise (Janji Kebersihan IHG) secara global, langkah-langkah kebersihan yang sudah ditingkatkan akan memberikan para tamu kepercayaan lebih dan memberikan tim hotel perlindungan yang dibutuhkan.

Keith Barr, Chief Executive Officer IHG, mengatakan, “Masa depan perjalanan mungkin terlihat berbeda, tetapi masa menginap yang aman dan nyaman merupakan hal mendasar untuk mewujudkan True Hospitality, dan itu tidak akan pernah berubah. Dengan mengombinasikan pengetahuan dan proses kelas dunia IHG, dengan pengetahuan mutakhir dari para ahli, Cleveland, Ecolab dan Diversey, kami bisa meyakinkan para tamu dan kolega, bahwa fokus kami adalah untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan mereka. Ini termasuk melihat bagaimana teknologi dapat membuat perbedaan, menerapkan langkah-langkah kebersihan yang ditingkatkan, lebih terlihat dan lebih sering, serta dengan pendekatan berbeda untuk makanan dan minuman, semua itu didukung oleh janji baru kami, yaitu IHG Clean Promise.”

Diresmikan pada 2015, program IHG Way of Clean dikembangkan bersama Ecolab dan Diversey, dua perusahaan terdepan di dunia dalam teknologi dan jasa kebersihan. Program ini sekarang diperluas dengan penambahan protokol dan praktik terbaik COVID-19 – yang mana beberapa sudah dijalankan – untuk merefleksikan saran dari Organisasi Kesehatan Dunia.

IHG Way of Clean sudah termasuk pembersihan mendalam dengan disinfektan dengan standar rumah sakit, dan tamu yang akan datang dapat mempunyai ekspektasi lebih terhadap prosedur kebersihan yang lebih berkembang di setiap area hotel, termasuk di resepsionis, kamar tamu, area dan fasilitas publik, serta layanan makanan dan minuman.