Beli Makanan Gratis Menginap di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Thursday, 02 April 20 Bonita Ningsih
Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Imbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing diharapkan dapat dijalankan dengan baik oleh seluruh masyarakat. Dengan melakukan itu semua, masyarakat dapat memutuskan rantai penyebaran COVID-19.

Perilaku physical distancing dimanfaatkan dengan baik oleh Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan. Hotel ini menyediakan paket makan siang secara delivery untuk masyarakat yang berada di area kompleks Rasuna Epicentrum.

Ada kurang lebih 50 menu makanan yang dapat diorder oleh masyarakat sekitar Epicentrum Jakarta. Menu yang ditawarkan mulai dari nasi goreng, mi goreng, kwetiaw, pasta, sup, ikan, hingga nasi dengan lauk ayam.

Paket makan siang ini dapat dipesan dengan harga Rp88.000 per porsi. Harga tersebut sudah termasuk minuman es teh manis atau Thai Tea. Pembeli juga tidak perlu mengeluarkan biaya kirim makanan karena pihak hotel sudah menggratiskannya.

“Layanan pesan-antar ini free, langsung dikirim menggunakan mobil hotel oleh staf kami. Tapi, memang baru bisa diantar di area kompleks Rasuna Epicentrum saja,” kata Nurhayati Basir, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

Nurhayati mengatakan, setiap orang yang membeli paket makan siang ini sebanyak sembilan boks maka akan mendapatkan gratis satu paket makan siang di pembelian selanjutnya. Program ini akan terus berlangsung hingga pandemi COVID-19 berakhir di Indonesia.

Halaman : 12