Oakwood Perkuat Keberadaannya di Jakarta

Thursday, 02 April 20 Bonita Ningsih
Oakwood Apartments PIK

Penyedia solusi akomodasi dunia, Oakwood, mengumumkan pembukaan properti ketiganya di Indonesia berupa Oakwood Apartments. Oakwood yang merupakan anak perusahaan Mapletree Investments (“Mapletree”) ini membuka Oakwood Apartments di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Oakwood Apartments PIK Jakarta merupakan merek apartemen berlayanan internasional pertama di daerahnya. PIK yang merupakan salah satu lingkungan paling bergengsi di Jakarta menjadi nilai tambah bagi kehadiran Oakwood Apartments di Indonesia.

Memiliki jumlah unit apartemen sebanyak 151 kamar, Oakwood Apartments PIK menawarkan pemandangan lengkap kota Jakarta dan lautan. Properti ini dinilai memiliki lokasi terbaik dengan akses langsung ke kawasan pusat bisnis Jakarta dan berjarak hanya 15 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

BACA JUGA:   Rayakan HUT DKI Jakarta, Hotel Accor Berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran 2023

Menyediakan perabotan lengkap di dalamnya, Oakwood Apartments PIK juga memiliki fasilitas yang mumpuni, beberapa di antaranya ialah akses kolam renang di dalam dan luar ruangan, pusat kebugaran, serta restoran. Tambahan fasilitas lain seperti kolam renang anak-anak dan taman bermain membuat properti ini menjadi pilihan menarik bagi keluarga muda.

Dean Schreiber, Chief Executive Officer Oakwood sekaligus Managing Director Oakwood Asia Pasifik, menjelaskan, kehadiran Oakwood Apartments PIK melengkapi kesuksesan properti yang dimilikinya di Indonesia. Sebelumnya, Oakwood telah membuka dua propertinya di Jakarta, yakni Oakwood Premier Cozmo Jakarta dan Oakwood Suites La Maison Jakarta.

BACA JUGA:   Resor Mewah akan Hadir di Pesisir Bali Utara

“Kami sangat menyadari kebutuhan akan produk pelengkap bagi para tamu ibu kota. Oleh karenanya, saat ini kami membuka properti ketiga kami di Jakarta, yaitu Oakwood Apartments PIK Jakarta,” ujarnya.

Menurutnya, properti yang dimiliki Oakwood ini menarik segmen wisatawan independen yang terus tumbuh di Indonesia dan mencari akomodasi terbaik serta fungsional yang dilengkapi dengan kebutuhan modern.

“Dengan memamerkan produk tempat menginap yang berbeda, Oakwood tumbuh dengan aspirasi dan kebutuhan tamu. Kami terus berkembang di pasar Indonesia,” jelasnya.

BACA JUGA:   VIEW Restaurant di Fairmont Jakarta Hadirkan Gastronomi Jepang

Terlepas dari reputasinya sebagai pusat kuliner yang trendi, PIK memiliki lokasi yang sangat strategis. PIK dekat dari pusat perbelanjaan ternama, sekolah, pasar modern, dan juga tempat rekreasi. Berbagai pilihan rekreasi di Jakarta dapat dijangkau dengan mudah dari Oakwood Apartments PIK Jakarta, misalnya saja Kepulauan Seribu, lapangan kejuaraan internasional di Damai Indah Golf, Kawasan Ekowisata Mangrove PIK, dan tempat lainnya.