Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Memperkenalkan General Manager Baru

Wednesday, 26 April 23 Bonita Ningsih

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum memperkenalkan General Manager barunya bernama Andi Ananto. Mempunyai latar belakang Sales & Marketing, Andi Ananto siap untuk mengembangkan bisnis Hotel Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum ke arah yang lebih baik.

Andi Ananto sendiri telah memiliki pengalaman di dunia perhotelan sejak 26 tahun yang lalu. Ia pernah bekerja di sejumlah hotel Chain Jakarta, Surabaya hingga Bali.

“Saya yakin Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum akan menjadi leading 4 stars hotel in Kuningan Area, whether for Business or Leisure,” kata Andi.

BACA JUGA:   Perayaan Ulang Tahun b Hotel Bali and Spa

Tak hanya meningkatkan okupansi hotel, Andi, juga akan mengembangkan bisnis restoran di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum. Pasalnya, hotel ini memiliki restoran dengan area outdoor yang luas serta pemandangan kolam renang dan gedung pencakar langit yang indah.

“Saya akan mengembangkan restoran dengan menu andalan yang nantinya menjadi signature Teras Rasuna,” dia menambahkan.

BACA JUGA:   ARTOTEL Thamrin - Jakarta Tawarkan Paket Pernikahan Mulai dari Rp15 Juta

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasi sejak 29 Maret 2019. Sejak awal didirikan, hotel ini telah tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. 

Terdapat 323 kamar yang terbagi ke dalam beberapa tipe di dalamnya mulai dari Deluxe hingga Suite. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti pusat kebugaran, kolam renang, dan layanan spa. 

BACA JUGA:   Pemenang Indonesia Travel & Tourism Awards 2016

Sebagai hotel di area bisnis, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menyediakan 18 ruang pertemuan dan serbaguna. Masing-masing ruangan dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial.