Berdansa Tahun Baru di YELLO Manggarai Hotel

Wednesday, 11 December 19 Herry Drajat
YELLO Manggarai

Malam pergantian tahun 2019 akan dirayakan secara meriah di YELLO Manggarai Hotel Jakarta. Tema yang dipilih untuk menyambut datangnya tahun baru 2020 adalah “Night in Havana”. Tema ini diambil karena ingin mengajak semua bergembira bersama seperti suasana di kota Havana, di mana semua orang bisa berdansa.

Acara akan berlangsung di Peron Skycafe, yang merupakan satu satunya rooftop café di daerah Manggarai dan berlokasi di lantai 9 YELLO Manggarai. Acara ini akan dimulai pada pukul 19.00 hingga selesai pada tengah malam dan ditutup dengan pertunjukan kembang api.

“Besar harapan kami bahwa acara malam tahun baru ini akan menjadi momen tak terlupakan bagi para tamu di malam pergantian tahun 2019 ke 2020, tak lupa pula kami telah menyiapkan door prize yang sangat menarik bagi para tamu yang beruntung,” kata Shafana Zanubia, Assistant Marketing Communication Manager YELLO Hotel Manggarai Jakarta.

Untuk dapat menikmati kemeriahan pesta pergantian tahun ini cukup dengan membayar sebesar Rp199.000 net per orang, sudah termasuk makan malam BBQ sepuasnya, live music, pertunjukan Disc Jockey (DJ), modern dance, serta aneka door prize. Selain itu, juga ditawarkan paket menginap semalam seharga Rp1.188.000 net per kamar, termasuk sarapan untuk dua orang, tiket masuk ke pesta Night in Havana untuk 2 orang, dan late check out sampai pukul 14.00 WIB.