Rayakan Valentine, ARTOTEL Yogyakarta Hadirkan Promo hingga Aksi Sosial

Monday, 13 February 23 Bonita Ningsih

ARTOTEL Group kembali menghadirkan promo khusus hari kasih sayang berupa promo makanan, minuman, hingga menginap pada tanggal 14 Februari 2023. Seperti halnya yang dilakukan di ARTOTEL Yogyakarta dengan menyediakan paket-paket terbaik di momen kasih sayang.

“Di momen Valentine’s Day ini tentunya ARTOTEL Group tidak hanya fokus kepada promosi kamar dan F&B saja, kami juga ingin para tamu kami bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda dan berkesan ketika menghabiskan momen ini di hotel-hotel kami. Kami berharap para tamu bisa menikmati seluruh rangkaian promo dan acara yang kami siapkan secara spesial,” ujar Yulia Maria, Director of Marketing Communications ARTOTEL Group 

BACA JUGA:   Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Hadirkan Teras Ramadan dengan Latar Pemandangan Kota Jakarta

ARTOTEL Yogyakarta menawarkan paket menginap berjudul I Adore Mi Amor dengan dua jenis paket di dalamnya. Paket pertama adalah “Fly Me To The Moon” dengan harga Rp 930.000/net/room/night sudah termasuk sarapan dua orang, spa couple, serta eksklusif dekorasi valentine pada kamarnya.

Ada juga promo menginap “Wine I See You Smile” dengan harga Rp 1.105.000/net/room/night sudah termasuk sarapan dua orang, special selection 1 bottle of red wine, serta eksklusif dekorasi valentine pada kamar. Promo ini dapat dipesan melalui website resmi di artotelgroup.com.

Untuk promo makanan dan minuman, hotel ini menawarkan “Munch What’s Mine” yang merupakan paket set menu romantic dinner di ROCA Restaurant dan Slide Bar Yogyakarta. Ditawarkan dengan harga Rp500.000 net/couple, para tamu sudah dapat menikmati special selection of red wine dari ROCA dan juga Slide Bar Yogyakarta.

BACA JUGA:   Rayakan Tahun Baru dengan Penampilan Titi DJ di Hotel Borobudur 

Valentine’s Day di ARTOTEL Yogyakarta juga dirayakan dengan kegiatan bertajuk “Path Interwind” yang berkolaborasi dengan Dig Project. Kegiatan ini dapat diikuti oleh para tamu dengan mengajak pasangan maupun teman tanpa dipungut biaya apapun.

Selain itu, pihak hotel juga melakukan aksi sosial sebagai bentuk berbagi kasih sayang kepada sesama yang membutuhkan. Kegiatan sosial yang dilakukan dalam bentuk Cooking Class yaitu mendekorasi cupcake dengan mengundang anak-anak penderita kanker dari Yayasan Astagina Adi Cahya.

BACA JUGA:   Beragam Aktivitas Liburan Imlek di Aston Sentul

“Momen Valentine 2023 ini kami ingin membagi kehangatan melalui promo kamar, promo food and beverage serta event yang dapat dihadiri oleh siapapun. Tujuannya agar para tamu bisa menikmati hari Valentine dengan penuh cinta bersama keluarga maupun teman,” jelas Andre Binawan, General Manager ARTOTEL Yogyakarta.