Natal Agrikultur di The Alana Yogyakarta

Wednesday, 11 December 19 Herry Drajat
Alana Yogyakarta

Menyambut Natal tahun ini, The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta merayakannya dengan penuh sukacita dan disertai doa serta harapan Indonesia yang “Gemah Ripah Loh Jinawi”, yaitu Indonesia yang sangat kaya, tanah yang subur, dan hasil panen yang melimpah. Oleh karena itu, tema “Agricultural” diusung oleh hotel yang memiliki 219 kamar ini.

Pohon Natal unik yang terbuat dari hasil bumi seperti jagung, padi, kacang, kelapa, buah-buahan, sayuran dan dihiasi lampu natal akan ditempatkan di lobi hotel dengan harapan berkah, kemakmuran, kesejahteraan, serta kekayaan bagi semuanya.

BACA JUGA:   Uniknya Menu India di Crowne Plaza Bandung untuk Menu Buka Puasa

Bagi umat Kristiani yang ingin merayakan Natal di hotel yang memiliki ballroom berkapasitas hingga 2.500 orang dan lahan parkir yang luas ini, beragam acara telah disiapkan untuk anak-anak hingga orang dewasa, di antaranya “Christmas Kids Party Meet Santa Claus” dan “Christmas Buffet Dinner”.

Anak-anak dapat mengikuti kegiatan story telling, choir, door prize, dinner dan yang paling utama adalah bertemu dengan Santa Claus. Acara yang akan berlangsung pada 14 Desember 2019 pukul 16.00 hingga 20.00 WIB ini dapat diikuti hanya dengan membayar Rp75.000 net per anak.

BACA JUGA:   Ngabuburit sambil Menikmati Senja di Fairfield by Marriott Surabaya

Sementara untuk mengikuti acara Christmas Buffet Dinner yang digelar pada 25 Desember 2019, pengunjung cukup membayar Rp128.000 net per orang untuk menikmati menu all you can eat diiringi alunan lagu-lagu pujian Natal dan paduan suara di Andrawina Restaurant.

Syaiful Manan, General Manager The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta, berharap, dengan digelarnya acara perayaan natal tersebut mampu menunjukkan semangat natal yang sebenarnya dan mengharap berkat-Nya dalam kesederhanaan. “Semoga Natal tahun ini mendapat keberkahan, kesejahteraan, dan kedamaian bagi kita semua,” ujar Syaiful Manan.