Best Western Senayan Hadirkan Menu Baru

Thursday, 12 September 19 Herry Drajat
Best Western Senayan

Penikmat wisata kuliner di Jakarta bakal dimanjakan dengan hadirnya aneka hidangan bercita rasa khas Indonesia di Chill In Café. Resto yang terletak di hotel Best Western Senayan, Jakarta, ini menghadirkan aneka menu baru, seperti Sop Buntut ala Chill In Café, Sop Buntut Garang Asam, Nasi Goreng Buntut, dan Sop Buntut Original yang menjadi signature dish food of the month.

Aneka hidangan tersebut disajikan untuk memenuhi permintaan pasar, yaitu wisatawan lokal maupun mancanegara yang menggemari hidangan khas Indonesia.

“Atas ketertarikan wisatawan lokal dan mancanegara terhadap sajian Indonesia, Chill In Café menghadirkan menu baru, salah satunya Sop Buntut ala Chill In Café yang disajikan dengan kuah Tom Yum yang kaya rempah, disajikan dengan porsi besar, termasuk dengan nasi dan perlengkapan lainnya hanya dengan Rp98.000,” ujar Salman Isal, Food & Beverage Manager Chill In Café.

Hotel yang memiliki enam ruang pertemuan berkapasitas hingga 150 orang dan berlokasi strategis di jalan Asia-Afrika, Jakarta, ini juga menghadirkan aneka minuman baru khas Indonesia yang memiliki rasa unik dan segar, di antaranya adalah Milk Brown Sugar perpaduan susu segar dengan gula merah disajikan dengan sereal cokelat, Klepon Ice Latte cita rasa jajanan khas Indonesia yang dipadukan dengan latte, Kopyor Ice Latte, Grass Jelly Wintermelon, dan Grass Jelly Lychee Lime. Harganya mulai dari Rp30.000.

Beragam pilihan menu Indonesia dan Barat lainnya juga tersedia di Chill In Café yang buka setiap hari selama 24 jam. Para tamu juga bisa sekaligus menikmati fasilitas pelayanan Best Western Senayan dengan diskon 10% dan free room upgrade dengan melakukan reservasi melalui WhatsApp di +6281395958886.