Sambut Hari Kemerdekaan, Best Western Senayan Luncurkan Independent Rates

Thursday, 15 August 19 Herry Drajat
Best Western Senayan

Menyambut kemerdekaan Indonesia ke-74 tahun pada 17 Agustus 2019, Best Western Senayan turut memeriahkannya dengan memberikan berbagai promo menarik. Promo yang dikemas dalam tajuk “Independence Rates” adalah berupa diskon 17% +18% untuk tamu yang menginap pada tanggal 17 dan 18 Agustus 2019 dan berlaku untuk semua tipe kamar.

Tidak ketinggalan, hotel yang memiliki lima tipe kamar ini, yakni Standard Room, Superior Room, Deluxe Room, Executive Room, dan Family Room juga memberikan benefit tambahan khusus untuk member Best Western Rewards, yaitu mendapatkan gratis upgrade kamar selama persediaan kamar ada.

Best Western Senayan berada di area strategis, antara lain dikelilingi oleh pusat perbelanjaan besar di Jakarta, serta berjarak 15 menit menuju area olahraga terbesar di Indonesia, yaitu Gelora Bung Karno. Hotel yang beralamat di Jl. Asia Afrika, Jakarta, ini mudah diakses menggunakan alat transportasi umum dan hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit berjalan kaki dari Halte TransJakarta Bundaran Senayan dan Stasiun MRT Senayan.

Helmi Junaidi, General Manager Best Western Senayan, mengatakan, “Selain dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia, Best Western Senayan dapat menjadi pilihan akomodasi hotel untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan kerabat di Jakarta.”

Tidak hanya promo kamar, hotel yang memiliki enam ruang meeting berkapasitas hingga 150 orang ini juga memberikan diskon paket meeting sebesar 15% bagi tamu bisnis yang akan mengadakan meeting maupun event lainnya selama bulan Agustus hingga September 2019.