Club Med Gelar Travel Fair Perdana Setelah Pandemi

Thursday, 14 September 23 Harry
Club Med Travel Fair

Setelah pandemi COVID-19 dinyatakan tiada dan pergerakan wisatawan kembali meningkat, Club Med kembali menunjukkan eksistensinya setelah sempat menghentikan sementara operasionalnya selama pandemi.

Untuk itu, Club Med bekerja sama dengan Japan Airlines dan Citibank menggelar travel fair perdana setelah pandemi. Acara tersebut digelar pada 14-17 September 2023 di Mini Atrium Lantai 3 Plaza Indonesia.

Pada Club Med Travel Fair 2023 ini, destinasi yang diangkat adalah Hokkaido di mana di daerah tersebut terdapat empat properti Club Med, yaitu Club Med Sahoro dan Club Med Tomamu, serta Club Med Kiroro Peak dan Club Med Kiroro Grand yang akan mulai beroperasi pada Desember 2023.

BACA JUGA:   The Atrium Hotel and Resort Tawarkan Resor Penuh Privasi

Ada banyak promo menarik pada Club Med Travel Fair ini, seperti cashback hingga Rp1.500.000 bagi pemegang kartu Citibank. Lalu, ada paket menginap di Club Med Sahoro mulai dari Rp16,6 juta, lalu paket menginap di Club Med Tomamu mulai dari Rp19,3 juta, paket menginap di Club Med Kiroro Grand mulai dari Rp17,2 juta, serta paket menginap di Club Med Kiroro Peak mulai dari Rp18 juta.

Semua paket menginap tersebut sudah termasuk menginap 4 hari 3 malam dan juga tiket pesawat kelas ekonomi Japan Airlines pulang-pergi dari Jakarta-Tokyo-Sapporo-Tokyo-Jakarta. Selain itu, para tamu yang menginap di Club Med juga sudah dapat menikmati semua fasilitas di dalam resor karena Club Med memberikan pelayanan yang premium eksklusif, mulai dari makan 3 kali per hari hingga berbagai aktivitas di dalam resor, seperti kids club, entertainment, open bar, wellness, bermain ski, hingga olahraga air.

BACA JUGA:   Menginap Di Artotel Thamrin Hanya Rp2

Promo tersebut hanya dapat dipesan selama Club Med Travel Fair, dengan periode menginap dari 1 Desember 2023-4 Mei 2024 untuk di Club Med Kiroro Grand dan Club Med Kiroro Peak, serta dari 3 Desember 2023-6 April 2024 untuk di Club Med Sahoro, dan dari 8 Desember 2023-31 Maret 2024 untuk di Club Med Tomamu.

BACA JUGA:   UMKM Jawa Barat Pasok Kebutuhan Seluruh Hotel Accor

Bryan Lee, Senior Sales Manager Thailand & Indonesia Club Med, mengatakan, di Indonesia saat ini ada 2 Club Med, yaitu di Bali dan Bintan. Ke depannya, akan ada penambahan 5 hotel baru lagi, antara lain pada 2025 di Sentul dan pada 2026 di Manado. Lalu, ada juga rencana untuk buka di Lombok dan Labuan Bajo.