Club Med Luncurkan Program Liburan Musim Dingin

Wednesday, 18 October 17   19 Views   0 Comments   Harry Purnama
Club Med

Setelah peluncuran brand internasional “Amazing You” pada Januari lalu, Club Med kembali hadir dan tetap mengutamakan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan. Kali ini, lokasi pilihan Club Med hadir untuk mewarnai liburan musim dingin. Club Med ingin membuat pelanggan terkesan dengan menampilkan ragam keindahan liburan serba inklusif di musim dingin: tanpa tekanan, tanpa paksaan, dan dipenuhi dengan berbagai pengalaman musim dingin seperti main ski.

Selain itu, untuk pelanggan wanita, Club Med mengangkat sosok wanita yang sarat dengan emosi kewanitaan pada video pendek berdurasi 1 menit (yang juga tersedia dalam durasi 30 detik dan 19 detik) di Playground-nya. Video tersebut menggambarkan kebebasan seseorang dalam menemukan kembali jati dirinya yang diceritakan melalui sudut pandang wanita yang tinggal bersama keluarganya di Club Med. Video kreatif yang diluncurkan pada Januari tersebut dapat dikenali dari nadanya yang aspiratif dan lagu dari Youth Lagoon berjudul July yang digunakan sebagai soundtrack. Video berdurasi 15 detik ini melengkapi strategi komunikasi yang menarik bagi para pelanggan yang disesuaikan untuk pasangan dan keluarga serta penggemar ski.

Club Med menawarkan permainan ski terbaik di dunia, selain rangkaian kegiatan di luar permainan ski, untuk memenuhi semua kebutuhan para tamu. Club Med juga menampilkan video pendek tentang Signatures: layanan premium yang berkontribusi pada keunikan tawaran Club Med. Setiap Signatures merupakan pengalaman yang nyata, menyenangkan, dan tak ada habisnya.

Hal ini juga memberikan kesempatan kepada orang-orang yang berada di balik Signatures, yakni Club Med GO (Gentle Organizer) yang setiap hari melayani pelanggan di setiap resor Club Med di seluruh dunia dengan menempatkan profesionalisme, keahlian, dan perhatian mereka pada pelayanan terhadap klien sehingga mereka dapat menikmati pengalaman tak terlupakan bersama Club Med.

Club Med merupakan resor terkemuka di dunia yang memberikan paket liburan premium lengkap untuk keluarga maupun pasangan dengan keunikan berlibur dengan nuansa salju yang spektakuler. Dua resor segera dibuka pada bulan Desember, yaitu Club Med Tomamu Hokkaido di Jepang dan Club Med Grand Massif Samoëns Morillon di jantung Pegunungan Alpen Prancis. Kedua properti tersebut akan memperluas kesempatan bagi banyak orang untuk menemukan tempat wisata musim dingin yang paling dicintai di dunia. Club Med memiliki sekitar 80 resor yang berada di seluruh dunia, 23 di antaranya adalah resor ski.