Sheraton Grand Gandaria City Terima Banyak Penghargaan dalam Dua Tahun

Wednesday, 18 October 17 Harry Purnama
Sheraton Grand Jakarta Gandaria City

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City merayakan ulang tahunnya yang kedua pada 15 Oktober 2017. Hanya dalam waktu dua tahun, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City telah meraih berbagai penghargaan, antara lain “ Elegant Luxury Hotel of The Year” oleh Luxury Travel Guide Global Awards dan “Excellent Gold Winner” oleh IIAF Tourism Industry Awards pada tahun 2016.

Richard Suter, General Manager Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, mengatakan, “Perayaan ulang tahun yang kedua ini kami dedikasi kepada pencapaian yang sudah kami raih selama ini serta berbagai inovasi yang akan kami berikan kepada para tamu kami. Terima kasih kepada para tamu yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami dan kepada rekan-rekan kerja Sheraton untuk kerja kerasnya.”

Pada 2017, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City juga meraih sertifikat bintang lima dari PT SGS Indonesia—sebuah perusahaan inspeksi, verifikasi, pengujian, dan sertifikasi terkemuka di dunia. PT SGS Indonesia mengakui komitmen manajemen dan standar tinggi yang diberikan oleh hotel. Penghargaan lain yang juga pernah diterima adalah “Certificate of Excellence” dari TripAdvisor, “Best Convention Hotel Indonesia” dari International Property Award, “Luxury City Hotel of the Year in Jakarta” dari Luxury Travel Guide Global Awards, “Best Restaurant” dari Indonesia Tatler Awards, dan “1st Runner Up Bar and Lounge” dari NOW! Jakarta.

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang lebih baik agar para tamu merasa seperti berada di rumah sendiri dari saat mereka tiba di hotel. tamu kami adalah motivasi untuk terus berinovasi dan kami selalu memastikan mereka akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan di hotel ini,” ujar Suter.

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City memiliki 293 kamar dan suite dengan pelayanan terbaik. Beberapa fasilitas yang dimiliki hotel ini adalah pusat kebugaran, lounge, Anigre Restaurant, tujuh ruang meeting dengan total luas 3.567 meter persegi, dan pusat bisnis.