Color Your Day di Grandkemang Fest 2017

Monday, 10 July 17 0 Comments   Harry Purnama
Grandkemang Fest

Grandkemang Jakarta dengan bangga mempersembahkan Grandkemang Fest 2017, yakni sebuah acara spesial yang memadukan musik, aktivitas seru untuk anak-anak, pasar makanan dan minuman, ritel pakaian dan sejenisnya, serta pasar barang bekas. Grandkemang Fest merupakan event perdana yang akan dilaksanakan pada 29 Juli 2017 jam 10.00 – 22.00 WIB di parkiran depan grandkemang Jakarta. Pengunjung dapat datang ke acara ini tanpa dikenakan biaya masuk. Grandkemang Fest akan menjadi acara terbesar yang diadakan oleh grandkemang Jakarta di tahun 2017 ini.

Acara ini akan dipandu oleh dua penyiar dari OZ Radio Jakarta, mulai dari upacara pembukaan yang dilanjutkan dengan pelepasan balon dan tarian pembuka dari adik-adik Sanggar Rienari. Para orang tua dapat menikmati hiburan sambil berbelanja sementara anak-anak dapat bermain di area anak-anak yang khusus disiapkan lengkap dengan peralatan dan permainan seru. Di festival tersebut, pengunjung dapat menikmati pesta makanan dan minuman yang spesial dibuat oleh tim kuliner grandkemang, ritel lokal lebih dari 40 stan, dan pusat barang bekas di mana hasil penjualannya akan disumbangkan ke Yayasan Onkologi Anak Indonesia. Grandkemang Jakarta dengan senang hati mengajak para tamu untuk turut serta mendukung program amal ini dengan menyumbangkan barang-barang Anda yang sudah tidak terpakai untuk dijual di acara ini.

Di mana ada festival, di situ pasti ada musik. Untuk lebih menghidupkan acara, grandkemang Jakarta telah mempersiapkan beberapa pertunjukan musik menarik, seperti DJ, akustik, dan juga sebuah penampilan spesial dari bintang tamu Abdul & The Coffee Theory. Semua hiburan musik itu akan menemani para pengunjung saat berbelanja dan menyantap makanan. Grandkemang juga mempersiapkan beberapa permainan seru dan lucky draw dengan berbagai hadiah menarik.

Puncak dari Grandkemang Fest adalah pertunjukan kembang api yang sekaligus akan menutup acara. Selain itu, akan ada pembagian hadiah bagi beberapa pengunjung yang beruntung yang akan diumumkan di akhir festival.