D Varee Hotels & Resorts Persembahkan JHL Solitaire Gading Serpong

Monday, 13 August 18 Harry Purnama
JHL Solitaire Gading Serpong

JHL Solitaire Gading Serpong, A D Varee Collection resmi beroperasi pada 8 Agustus 2018. Hotel bintang 5 ini berlokasi hanya 40 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, dekat dengan pusat perbelanjaan AEON dan IKEA, serta dekat dari venue terbesar di Indonesia, yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE).

JHL Solitaire Gading Serpong memiliki 141 kamar dan suite yang dilengkapi dengan furnitur mewah. Kamar termewah di hotel ini adalah Chairman Suite yang memiliki ruang tamu luas, kamar tidur, dan kamar mandi yang didesain secara spesial.

Hotel ini memiliki lima restoran dan bar yang berbeda serta unik, antara lain Mangan All Day Dining Restaurant, URO Japanese Dining & Sake Bar, Royal 8 Chinese Semi Fine Dining & Empress China Bar, Al Gusto Italian Dining, dan Castro Lounge & Cigar Bar. In room dining juga tersedia bagi para tamu.

Untuk kebutuhan bisnis, JHL Solitaire Gading Serpong memiliki tujuh ruang meeting yang dapat mengakomodir hingga 80 orang, serta ada juga Sky Ballroom yang memiliki pemandangan kota 180 derajat. Berada di lantai 15, Sky Ballroom dilengkapi dengan teknologi terkini, Internet nirkabel berkecepatan tinggi, serta jendela kaca yang besar sehingga cahaya natural dapat memenuhi ruangan.

Fasilitas lain yang dimiliki hotel ini adalah kolam renang, pusat kebugaran Workout, dan LE MERE Glam Et Beaute Lounge yang menawarkan beragam perawatan wajah dan tubuh. Ada juga toko bunga sekaligus kafe Anni Fleurist Et Café yang menawarkan camilan ringan serta kopi dan teh sepanjang hari.

Hotel yang dikelola oleh D Varee Hotels & Resorts ini juga memiliki layanan Acqua Spa yang akan memanja fisik dan mental para tamu. Tak hanya dilengkapi dengan aromaterapi dan pijat therapeutic, tapi hotel ini juga dilengkapi fasilitas spa untuk anak-anak dan remaja yang dinamakan Acquaree.