JHL Solitaire Gading Serpong Hadirkan Paket School Holiday Journey

Wednesday, 16 June 21 Bonita Ningsih
JHL Solitaire Gading Serpong

Beberapa waktu mendatang, anak sekolah di Indonesia akan menjalani libur pertengahan tahun 2021. Untuk menyambut momen tersebut, hotel JHL Solitaire Gading Serpong telah mempersiapkan paket liburan bagi para keluarga.

Hotel bintang 5 ini telah menyiapkan paket School Holiday Journey bagi keluarga yang ingin memanjakan anak-anaknya saat liburan sekolah. Paket ini juga cocok digunakan bagi para tamu yang ingin merasakan ketenangan area Gading Serpong sambil menikmati fasilitas dan pelayanan hotel berbintang.

Ditawarkan mulai dari harga Rp 2.345.000 net/kamar/malam, paket ini sudah tersedia sejak tanggal 16 Juni hingga 31 Juli 2021. Para tamu yang telah membeli paket ini akan mendapatkan beberapa keuntungan, seperti akomodasi di kamar premier serta sarapan pagi untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak di bawah usia 12 tahun.

BACA JUGA:   Meliá Hotels International Dorong Semangat Kesetaraan Gender Melalui ClosinGap

Keuntungan lainnya adalah mendapatkan gratis satu kali perawatan di Le Mere et Beaute Lounge untuk ibu dengan pilihan creambath, manicure, dan pedicure. Kemudian, akan mendapatkan diskon 50 persen untuk perawatan spa bagi ayah di Acqua Spa & Wellness.

Untuk anak-anak, paket ini menawarkan akses gratis menuju fasilitas bermain khusus anak. Di sini, anak-anak bisa mendapatkan pengalaman check-in sendiri, membuat pizza di kelas memasak, Kids Acquaree Journey, lomba mewarnai, kid’s theatre, hingga membawa pulang goodie bag.

Selain itu, hotel ini juga memberikan penawaran lain dengan paket spesial diskon untuk para tamu yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Di sini, para tamu dapat memanfaatkan paket spesial diskon hingga 20 persen untuk makanan di outlet hotel dan diskon 20 persen untuk perawatan di Le Mere Glam et Beaute Lounge dan Acqua Spa & Wellness.