PHM Hospitality Mengadakan CSR di Lombok

Monday, 13 August 18   9 Views   0 Comments   Harry Purnama
PHM Hospitality

Untuk membantu meringankan korban bencana alam di Lombok, PHM Hospitality berinisiatif mengumpulkan donasi untuk membantu saudara-saudara di Lombok, Nusa Tenggara Timur yang terkena bencana gempa bumi.

“Kami sangat prihatin dengan bencana alam yang terjadi di Lombok. Doa dari kami, jajaran manajemen dan seluruh karyawan hotel-hotel PHM, kepada saudara-saudara di Lombok agar mereka diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi bencana ini. Sebagai bentuk komitmen kami terhadap kepedulian terhadap sesama, baik dalam komunitas lokal ataupun skala yang lebih luas, kami segera bergerak mengumpulkan donasi dan langsung menuju lokasi bencana,” kata Mohammad Fahmi, VP Human Capital PHM Hospitality.

Perwakilan dari PHM Hospitality dan hotel-hotel di bawah naungan manajemennya berangkat ke lokasi dengan menempuh perjalanan darat selama 5 jam dari Langko, Mataram. Bantuan yang disalurkan berupa bahan makanan seperti beras, telur, mi instant, biskuit, susu, air mineral, diapers, pembalut wanita, selimut, karpet, handuk, dan obat-obatan. Daerah yang dituju dan cukup parah kondisinya adalah Dusun Mentareng dan Dusun Obel-Obel yang memiliki sekitar 115 kepala keluarga.

Gempa yang terjadi di Lombok mengakibatkan beberapa warga kehilangan sanak keluarganya, sebagian besar rumah di dusun tersebut juga hancur dan tidak dapat ditempati lagi. Saat ini, warga masih tinggal di tenda pengungsian dan sangat membutuhkan bantuan dari kita semua karena masih terjadi gempa-gempa susulan lainnya.

PHM Hospitality adalah manajemen hospitality yang menawarkan berbagai jasa manajemen profesional untuk perhotelan dan resor di Indonesia. PHM Hospitality memiliki lima merek hotel, yaitu THE HAVEN, THE 1O1 Hotel & Resort untuk MidScale Premium, FRii Hotel untuk “Unique Stay, Thematic Concept Hotel“, THE BnB Hotel untuk hotel ekonomis, dan PHM Collection – A Collection of Hotel and Resort Choices.