Dafam Hotel Management Raih Dua Penghargaan di Awal 2019

Tuesday, 19 February 19   12 Views   0 Comments   Harry Purnama
Dafam Hotel Management

Apresiasi terhadap pelaku di industri MICE nasional sangat dibutuhkan oleh semua pelaku industri MICE karena kontribusi mereka terhadap perekonomian terbilang akbar, mulai dari penyerapan tenaga kerja, pendapatan devisa dari turis MICE, hingga investasi atau transaksi dagang dalam sebuah pameran. Karena itu, perlu adanya apresiasi sebagai pemicu prestasi stakeholder MICE, dengan harapan apresiasi tersebut dapat memotivasi dan juga menginspirasi para pelaku untuk menghasilkan produk atau jasa yang lebih berkualitas dan inovatif.

Majalah VENUE sebagai majalah nasional yang khusus mengulas MICE memberikan penghargaan bagi pelaku industri MICE dan perhotelan yang telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap industri ini. Bertajuk “The Most Popular & The Best MICE Industry 2018”, malam penganugerahan penghargaan ini berlangsung pada 15 Februari 2019 di Jakarta, dan PT Dafam Hotel Management (DHM) boleh berbangga karena mendapatkan dua penghargaan dalam ajang ini, yakni sebagai “The 2nd Most Popular Local Chain Hotel Management” dan juga special award untuk Andhy Irawan MBA sebagai “Innovative CEO 2019”.

Polling terbuka dan tertutup sudah dilakukan sejak pengujung tahun 2018 untuk mengetahui siapakah perusahaan MICE terpopuler di Indonesia. Dalam polling ini pihak penyelenggara membagikan kurang lebih 50 koresponden dan ditindaklanjuti dengan polling tertutup di media sosial Facebook.

Apa yang diraih di awal tahun 2019 ini juga sebagai cambuk bagi semua unit DHM di seluruh Indonesia untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, dan bagi DHM sebagai management misi untuk menyenangkan stakeholder akan lebih ditingkatkan lagi berbagai strategi yang telah disusun untuk mewujudkan misi tersebut. “Terpenting, hasilnya itu adalah kembali ke asas manfaat karena ukuran kami besar dan sukses itu adalah bermanfaat bagi karyawan, masyarakat, dan Indonesia,” kata Andhy Irawan, Co Founder dan CEO PT Dafam Hotel Management.