Fairmont Jakarta Hadirkan Afternoon Tea dari Berbagai Hotel Fairmont di Dunia

Monday, 18 February 19 0 Comments   Harry Purnama
Afternoon Tea Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta meluncurkan menu Afternoon Tea set baru yang menghadirkan cita rasa dari berbagai Hotel Fairmont di seluruh dunia ke Jakarta. Dengan meningkatkan Afternoon Tea Fairmont Jakarta yang  legendaris, para tamu dapat menikmati sore yang berbeda dengan menikmati kue-kue ikonik dari berbagai Hotel Fairmont sambil menikmati berbagai pilihan teh di Peacock Lounge. The World of Fairmont Afternoon Tea tersedia mulai dari 11 Februari 2019.

Terletak di berbagai lokasi yang indah di seluruh dunia, Fairmont Hotel telah dikenal dengan layanan Afternoon Tea tradisional namun tetap kreatif. Tradisi Afternoon Tea telah ditawarkan selama lebih dari satu abad di banyak Hotel Fairmont dan telah dinikmati oleh para bangsawan, selebriti, dan pejabat terkenal. Misalnya The Savoy, London telah menyajikan Afternoon Tea selama lebih dari 127 tahun dan masih diakui sebagai Afternoon Tea terbaik di London.

Bertempat di Peacock Lounge yang elegan, Afternoon Tea “The World of Fairmont” disajikan di atas pohon perak yang sangat dekoratif. Setiap cabang memiliki pilihan kue-kue yang menggiurkan yang dibuat oleh tim pastry berbakat, di mana setiap item memancarkan karya seni yang menggoda selera. Item unggulan termasuk Battenberg Cake dengan resep asli dari The Savoy, London. Kue Battenberg dulu dibuat untuk merayakan pernikahan Pangeran Louis dari Battenberg dengan cucu Ratu Victoria, yaitu Putri Victoria pada tahun 1884. Kue ini dianggap sebagai menu Afternoon Tea paling klasik di Inggris.

Para tamu juga dapat menikmati kue-kue dari Fairmont Hotels lainnya, seperti Cheesecake legendaris dari The Plaza New York dan Lemon Merengue dari Fairmont Royal York Toronto, Chocolate Hazelnut Almond dari Fairmont Singapore, Raspberry Delight dari Fairmont The Palm, Dubai, Raspberry Cream Macaroon dari Fairmont Rey Juan Carlos I, Barcelona, Pistachio Layer Cake dari Fairmont Monte Carlo, Cheese Cake dari The Plaza New York, Peanut Butter Chocolate Tabanan Cake dari Fairmont Sanur Beach Bali, Lychee Mousse Tart dari Fairmont Peace Hotel Shanghai, dan Mud Brownies dari Fairmont San Francisco.

Pastry Chef Deden Nugraha adalah pria di balik kreasi Afternoon Tea “The World of Fairmont” yang menarik ini. Menggabungkan keterampilan dan mahir mencampurkan bahan-bahan rahasia, Chef Deden memastikan setiap item Afternoon Tea adalah kejutan yang menyenangkan bagi para tamu.

The World of Fairmont Afternoon Tea tersedia setiap hari mulai jam 1 siang – 5 sore di Peacock Lounge dengan harga Rp488.000 ++ per set termasuk dua cangkir teh. Para tamu juga dapat memilih Cava de Codorniu untuk melengkapi afternoon tea dengan tambahan harga Rp350.000++ untuk dua gelas cava.

Dengan lokasi yang strategis di bagian selatan dari distrik bisnis di Jakarta, Fairmont Jakarta berada di area Senayan Square yang bergengsi – menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari sekitar hotel, mulai dari hijaunya lapangan golf di depan hotel, Gelora Bung Karno, hingga pemandangan kota metropolitan Jakarta. Hotel ini terdiri dari 488 kamar – terbagi dalam 380 kamar hotel dan 108 unit Sky Suites yang menawarkan kemewahan hotel dengan kenyamanan sebuah hunian. Fasilitas yang ditawarkan beragam, mulai dari restoran, bar dan lounge, Grand Ballroom seluas 1.200 meter persegi, variasi ruang pertemuan untuk mengakomodasi acara-acara dengan berbagai kapasitas, hingga Willow Stream Spa seluas 900 meter persegi.