Dafam Hotel Management Selenggarakan Corporate & GM Workshop 2018

Wednesday, 31 October 18 Harry Purnama
Dafam Hotel Management

Dafam Hotel Management, sebuah perusahaan manajemen perhotelan Indonesia anak perusahaan dari PT Dafam Property Indonesia Tbk., menyelenggarakan Corporate & GM Workshop ke-7 di Hotel Dafam Savvoya, Seminyak, Bali, pada 22-26 October 2018.

Acara ini diikuti oleh semua general manager unit hotel Dafam Hotel Management seluruh Indonesia dan juga tim korporat Dafam Hotel Management. Dalam kesempatan ini, CEO Dafam Andhy Irawan menekankan kepada semua tim agar selalu bekerja dengan K3, yaitu kerja smart, tuntas, dan ikhlas.

Smart people are people who always see challenges, opportunities, chances, think big, visioner, and enjoy the process. It can be done, besides, see obstacles, others pessimistic and compete. It can be manage,” ujar Andhy Irawan.

Acara penutupan berlangsung sangat meriah, di mana semua peserta memakai kostum Bali. Penutupan acara ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua GM karena diumumkan siapa saja yang berhak mendapatkan penghargaan sesuai kriteria yang sudah ditentukan.

Penghargaan “The Best Guest Satisfaction” diraih oleh Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. Adapun penghargaan lainnya diberikan kepada Meotel Purwokerto sebagai “The Best Hotel With The Most Award Received From 3rd Party” dan “The Best Brand Hotel Consistency And Implementation”, Hotel Dafam Semarang sebagai “The Best Learning And Development”, Hotel Dafam Pekalongan sebagai “The Best GOP Achievement” dan “The Best Hotel Performance”.

Untuk penghargaan “The Best GM of The Year” diraih oleh Herryansyah dari Hotel Dafam Pekalongan, dan berhak mendapatkan hadiah perjalanan umrah. Penghargaan lainnya adalah kategori “Honorable Mention For Good Achievement During 2018” diraih oleh Meotel Purwokerto, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta, Hotel Dafam Pekanbaru Riau, Hotel Dafam Rio Bandung, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, dan Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Acara yang diadakan rutin tiap tahun ini memberikan semangat kepada seluruh unit hotel yang bergabung bersama Dafam Hotel Management untuk meraih sebuah apresiasi yang patut diberikan dalam sebuah penghargaan. “Semoga dapat berjumpa kembali pada GM Conference selanjutnya,” ujar Handono S. Putro Managing Director Dafam Hotel Management. “Dan penghargaan yang sudah diberikan agar kiranya dapat menjadi acuan untuk lebih memaksimalkan kualitas perindustrian di perhotelan dan bermanfaat.”

Dafam Hotel Management yang berawal dari Kota Semarang ini berkembang dengan sangat baik. Sampai saat ini, Dafam Hotel Management telah menaungi 24 hotel yang tersebar di 16 kota di Indonesia.