Grand Whiz Poins Square Tawarkan Promo Kamar di Akhir Pekan

Friday, 26 October 18 Harry Purnama
Grand Whiz Poins Square

Hotel Grand Whiz Poins Square kembali merilis promo di akhir pekan yang ditawarkan bagi para tamu dengan harga terjangkau di hotel berbintang empat ini. Hotel di bawah naungan  Intiwhiz Internasional menghadirkan promo yang diberi nama “Shocking SUMO”. Promo ini berlaku di hari Minggu dan Senin dengan masa menginap dua malam, dengan masa pemesanan hingga 30 November 2018.

Rina Lumbantoruan, Marketing Communication Grand Whiz Poins Square, mengatakan, SUMO adalah singkatan dari Sunday-Monday yang ditawarkan bagi tamu yang memesan kamar pada hari Minggu dan Senin. Adapun benefit dari promo ini adalah secara otomatis kamar akan di-upgrade dari tipe Superior ke Deluxe. Penawaran ini sudah termasuk sarapan pagi dan juga pijat punggung di Alaya Spa untuk dua orang yang berada di lantai enam.

Rina menuturkan bahwa promo SUMO ini menjadi solusi bagi para tamu yang ingin memperpanjang waktu berkunjungnya di Jakarta dan menginap di hotel Grand Whiz Poins Square. Adapun syarat dan ketentuan pemesanan dapat dilakukan melalui telepon atau email, dapat juga pesan langsung di hotel jika persediaan kamar masih tersedia. Untuk itu diharapkan memesan promo kamar ini jauh-jauh hari karena paket harga untuk dua malam ini ditawarkan lebih murah dan benefit yang beragam dibandingkan melakukan pemesanan kamar hanya untuk satu malam.

Promo SUMO ini jelas sangat menarik karena akhir pekan merupakan momen penting untuk berlibur dan bersantai sejenak bersama orang-orang terkasih. Berlibur telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat milenial, dan Grand Whiz Poins Square ingin menjadi bagian dalam rangkaian gaya hidup tersebut.

Grand Whiz Poins Square Jakarta berlokasi strategis di Jl. Kartini No. 1 Lebak Bulus Jakarta-satu akses dengan Poins Square Mall dan dikelilingi oleh kawasan bisnis penting, pusat perbelanjaan, serta hanya 2 km jauhnya dari Pondok Indah Golf Driving Range dan Padang Golf Pangkalan Jati. Lokasi ini juga didukung oleh Jakarta Outer Ring Road (JORR) Jalan Raya Jakarta-Bintaro yang akan memudahkan para tamu masuk dan keluar dari kawasan tersebut.

Grand Whiz Poins Square memiliki 159 kamar tamu yang terbagi dalam empat tipe kamar: Standard, Superior, Deluxe, dan Premier. Hotel ini juga memiliki rangkaian fasilitas yang lengkap, seperti lima ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 120 orang, restoran, layanan kamar 24 jam, spa, kolam renang, dan pusat kebugaran.