Dafam Siap Kelola Grand Dafam Linda Tanjung

Wednesday, 28 August 19 0 Comments   Harry Purnama
Grand Dafam Linda Tanjung

PT Dafam Hotel Management menandatangani MoU dengan PT Linda Central Land untuk perencanaan pengelolaan dan pembangunan hotel berbintang 4 Grand Dafam Linda Tanjung di pusat kota Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan. Penandatanganan MoU tersebut dilakukan pada 24 Agustus 2019 di Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam.

Tanjung merupakan kota dengan jumlah penduduk yang padat, serta kegiatan pertambangan, perkebunan, pertanian, dan pemerintahan yang cukup besar. Namun, hingga saat ini, kota Tanjung hanya memiliki sedikit sarana perhotelan yang masih kurang mencukupi untuk kebutuhan perjalanan bisnis dan kegiatan dari pemerintahan, swasta, maupun perorangan.

Sesuai dengan rencana, pembangunan hotel ini diperkirakan selesai pada 2021 dengan konsep art deco kontemporer. Berdiri di lahan seluas 1,8 hektare dengan fasilitas lengkap, Grand Dafam Linda Tanjung akan memiliki 150 kamar beragam tipe, 4 ruang meeting, 2 restoran, kolam renang (outdoor & indoor), ballroom dengan kapasitas 2.000 orang, Woman Care Center, serta dilengkapi dengan lifestyle mall di bawahnya.

Handono S. Putro, Managing Director PT Dafam Hotel Management, mengatakan, “Diharapkan proses pembangunan hotel akan berlangsung dengan lancar sehingga segera bisa memenuhi kebutuhan akomodasi di Kota Tanjung Tabalong.”

Kerja sama tersebut bukan hanya untuk pembangunan satu hotel saja karena akan ada pengembangan untuk hotel-hotel berikutnya di wilayah Kabupaten Tabalong yang nantinya akan dikelola oleh PT Dafam Hotel Management. Semoga dengan hadirnya hotel Grand Dafam Linda Tanjung di kota Tanjung ini dapat menjadikan kota ini lebih berkembang dan bermanfaat untuk wilayah Banua.