JW Marriott Hotel Jakarta, Hotel Bisnis Terbaik di Jakarta

Friday, 20 November 20 Harry Purnama
JW Marriott Hotel Jakarta

Pada pertengahan Oktober 2020, JW Marriott Hotel Jakarta meraih peringkat pertama pada penghargaan “Best Business Hotel in Jakarta” yang diselenggarakan oleh Business Traveller Asia-Pacific Awards 2020. Penghargaan ini merupakan refleksi dari komitmen JW Marriott Hotel Jakarta dalam memberikan layanan terbaik bagi para wisatawan bisnis.

“Di JW Marriott Hotel Jakarta, kami mengutamakan konsep kemewahan yang sederhana sehingga para tamu dapat merasakan kenyamanan tanpa menghilangkan unsur elegan dari sebuah hotel bintang lima,” ungkap Satish Kumar, General Manager JW Marriott Hotel Jakarta.

“Walaupun jumlah tamu internasional yang menginap di hotel kami tahun ini mengalami penurunan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, kami amat berterima kasih kepada para tamu yang tetap setia terhadap JW Marriott Hotel Jakarta,” ujar Satish.

Business Traveller Asia-Pacific Awards 2020 merupakan penghargaan ke-29 yang diselenggarakan untuk merayakan pemain-pemain terbaik pada industri pariwisata, dengan lebih dari 30.000 pemberi suara dari kalangan wisatawan bisnis. Walau tidak banyak perjalanan yang dilakukan selama tahun 2020 ini, namun para pemilih masih memberikan suara bagi perusahaan perjalanan favorit mereka.

Dari bulan April hingga bulan Juni 2020, Business Traveller Asia-Pacific menyebarkan pemungutan suara ke para pembaca, dengan hasil yang dikumpulkan secara independen oleh perusahaan riset Business Intelligence.

Business Traveller merupakan publikasi ternama dari portfolio penerbit internasional Panacea Publishing yang berkantor pusat di London. Sejak terbit pertama kali pada tahun 1982, Business Traveller Asia-Pacific telah memberikan berbagai informasi relevan bagi para wisatawan bisnis, serta sebagai platform untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan bisnis.