Dekorasi hingga Kuliner Khas Imlek Hadir di Pullman Ciawi Vimala Hills

Tuesday, 16 January 24 Bonita Ningsih

Pullman Ciawi Vimala Hills merayakan Tahun Baru Imlek dengan berbagai program mulai dari 9 hingga 10 Februari 2024. Program unggulan yang ditawarkan adalah menyantap sajian terbaik dari restoran Damar yang buka sepanjang hari. 

Mulai minggu kedua Januari 2024, hotel ini berubah menjadi tempat menawan yang memberikan sambutan hangat serta tradisional kepada para tamunya. Dengan lentera Tiongkok yang digantung di seluruh lokasi, hotel ini akan memancarkan energi dan suasana Imlek tak terlupakan sepanjang masa. 

Setiap elemen telah diintegrasikan secara cermat untuk membawa para tamu dalam suasana gembira selama mereka menginap. Tahun Naga memang telah mendorong Pullman Ciawi untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan dari segi dekorasi, santapan, dan tradisi lainnya.

“Saat para tamu ikut serta dalam reuni yang menggembirakan bersama orang-orang tercinta mereka selama perayaan, tim koki kami yang penuh semangat telah dengan cermat menyiapkan suguhan menggiurkan dan rangkaian menu bertema musim semi yang menyenangkan,” kata Isep Hidayatuloh, Executive Chef dari Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention.

BACA JUGA:   Swiss-Belexpress Rest Area Hadirkan Pengalaman Menginap Aman selama Libur Lebaran

Perjalanan kuliner para tamu dimulai dari Damar Restaurant yang menyajikan santapan terbaik bertajuk “Chinese New Year – Soar into the Year of the Dragon“. Pilihan kuliner terbaik disajikan secara prasmanan yang masing-masing dibuat dengan penuh seni untuk memberikan semangat para tamu.

Harga yang ditawarkan untuk menikmati sajian ini adalah Rp400.000 net per orang dan gratis bagi anak-anak di bawah usia 11 tahun. Tamu dapat menikmati sajian ini pada 9 Februari 2024 mulai pukul 18.00 hingga 21.30 WIB serta 10 Februari 2024 mulai pukul 12.00-15.00 WIB.

Para tamu juga dapat merayakan Imlek di Salak Bar & Lounge dengan suasana yang lebih santai bersama keluarga dan orang terdekat lainnya. Tempat ini memberikan pengalaman yang berbeda bagi para tamu karena dapat melihat pemandangan dan sejuknya udara Gunung Salak secara langsung.

BACA JUGA:   Grand Whiz Poins Square Raih Penghargaan The Best Leisure Hotel

Di Salak Bar & Lounge, para tamu akan disuguhkan berbagai hidangan manis termasuk kue bertemakan Imlek. Kue tersebut ditawarkan dengan harga Rp48.000++ per potong untuk melengkapi keceriaan di awal tahun.

Tak hanya kuliner, hotel bintang 5 ini juga menawarkan pertunjukan hiburan bagi para tamu yang ingin merayakan Imlek. Rangkaian acara hiburan dimulai pada 9 Februari 2024 yang dijadwalkan pada pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. 

Pada malam harinya, akan dihadirkan sejumlah pertunjukan mulai dari live acoustic di Damar Restaurant, pertunjukan musik Erhu di MadCow Vimala Hills, dan diakhiri dengan Barongsai (Lion Dance). Selanjutnya, Pullman Ciawi akan menampilkan Live DJ di Padi Pool Bar untuk menambahkan sentuhan kontemporer pada perayaan Imlek 2024.

BACA JUGA:   éL Hotel Royale Bandung Luncurkan Promo Kilau Ramadan

Sementara itu, pada 10 Februari 2024, Pullman Ciawi akan menampilkan Band Tiongkok di Restoran Damar mulai pukul 12.00 hingga 15.00 WIB. Acara ini juga dilengkapi dengan upacara pemberkatan barongsai yang dijadwalkan pada pukul 14.00-15.00 WIB. 

Malam harinya akan ada live acoustic lainnya di Mad Cow Vimala Hills mulai pukul 18.00 hingga 21.00. Sedangkan, Damar Restaurant juga menghadirkan acara menarik lainnya mulai pukul 19.15 hingga 20.30 dengan acara puncak berupa live DJ di Padi Pool Bar mulai pukul 19.30 – 20.30.