Rayakan Tahun Baru dengan Penampilan Titi DJ di Hotel Borobudur 

Wednesday, 07 December 22 Bonita Ningsih

Hotel Borobudur Jakarta menghadirkan hiasan mewah di segala sudut untuk merayakan Natal dan Tahun Baru 2023. Hotel yang dikelola Discovery Hotels & Resorts ini mengajak seluruh tamu untuk menyusuri sudut hotel yang dipenuhi dekorasi bernuansa karnaval. 

Untuk perayaan tahun ini, Hotel Borobudur memilih tema “The Greatest Borobudur Show”. Selain bisa mengabadikan momen dengan foto di lobi utama, tamu juga dapat menemukan berbagai souvenir, makanan ringan, dan lainnya di area Christmas Market. Para tamu dapat menemukan momen tersebut mulai tanggal 28 November hingga 31 Desember 2022 di area Lobby Utama Hotel Borobudur Jakarta.

Hotel bintang 5 ini juga menawarkan promo Natal berupa makanan dan minuman yang dapat dinikmati pada tanggal 24-25 Desember 2022. Christmas Buffet tersedia di Bogor Café seharga Rp488.000++ per orang, Christmas Set Menu di Miyama Japanese Restoran seharga Rp528.000++ per orang, serta Christmas Set Menu di Teratai Chinese Restoran seharga Rp688.000++ per orang.

BACA JUGA:   Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Ada juga Borobudur Christmas Goodies & Hampers mulai dari Rp450.000 net per kotak di Borobudur Gourmet. Selain itu, promo menginap ditawarkan mulai dari harga Rp3 juta net per kamar per malam sudah termasuk sarapan dan makan malam atau brunch di Bogor Café untuk dua orang. Paket ini untuk periode menginap tanggal 24-26 Desember 2022.

Sementara itu, malam tahun baru dirayakan dengan mengusung tema The Greatest Borobudur Show. Pesta malam tahun baru ini akan dirayakan dengan penampilan sang diva Titi DJ di Flores Ballroom. Penampilan Titi DJ dapat disaksikan untuk tamu hotel yang membayar paket spesial menginap maupun bersantap di malam pergantian tahun.

“Untuk kesekian kalinya, perayaan Natal dan Tahun Baru di Hotel Borobudur Jakarta diselenggarakan secara meriah, tentunya untuk menghibur tamu-tamu hotel yang menginap maupun bersantap,” ungkap Karina Eva Poetry, Director of Marketing Communications.

BACA JUGA:   Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Hadirkan Menu Modifikasi Pada Perayaan Imlek

Ada juga paket kamar New Year’s Eve mulai dari Rp7 juta net per kamar selama 2 malam (30 Desember 2022 – 1 Januari 2023 atau 31 Desember 2022 – 2 Januari 2023). Harga tersebut sudah termasuk sarapan dan makan malam di salah satu restoran (Bogor Café/ Pendopo Lounge/ Miyama Restoran/Teratai Restoran) dan akses acara malam tahun baru di Flores Ballroom untuk 2 orang.

Paket bersantap New Year’s Eve seharga Rp2 juta net per orang dihadirkan pada tanggal 31 Desember 2022. Harga tersebut sudah termasuk makan malam di salah satu restoran (Bogor Café/ Pendopo Lounge/ Miyama Restoran/Teratai Restoran) dan akses masuk ke acara malam tahun baru di Flores Ballroom.

Para tamu juga dapat menikmati pilihan kuliner The Greatest New Year’s Eve Dinner di Bogor Cafe seharga Rp788.000++ per orang. New Year Set Menu di Miyama Japanese Restaurant seharga Rp708.000++ per orang, New Year Set Menu di Teratai Chinese Restaurant seharga Rp598.000++ per orang.

BACA JUGA:   Rekomendasi Hotel MICE di Jawa Barat

Lalu New Year Appetizer & Dessert Buffet dengan tiga pilihan makanan utama di Pendopo Lounge seharga Rp588.000++ per orang. Churchill Wine & Cigar Bar dapat menikmati Free Flow seharga Rp388.000 per orang dengan minimal pembayaran seharga Rp 600.000 net per orang.

Sebagai alternatif pilihan, area outdoor hotel juga hadir dengan beragam keseruan aktivitas seperti permainan ketangkasan, pilihan makanan dan minuman diiringi Live Music Band dan Live DJ. Perayaan malam tahun baru ini dapat dinikmati dengan pembelian minimal Rp200.000 net per orang.