DHM Kembangkan Pengalaman Pelanggan

Saturday, 28 November 20 Erwin Gumilar
Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam

Beradaptasi dengan kondisi dan terus berkreativitas menjadi salah satu kunci bisa tetap survive di tengah kondisi yang tak menentu akibat merebaknya pandemi COVID-19. Inilah yang dilakukan Dafam Hotel Management (DHM). Di tengah melambatnya roda bisnis perhotelan, jaringan hotel asal Semarang ini justru terus meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan.

Andhy Irawan, Chief Executive Officer (CEO) Dafam Hotel Management, mengungkapkan bahwa pandemi COVID-19 bukan untuk tidur, sebaliknya situasi ini menjadi titik dimulainya era dan kebiasaan adaptasi baru dalam mengembangkan seluruh propertinya yang ada di seluruh Indonesia.

“Masa pandemi, DHM menerapkan konsep baru, yakni journey of human capital dan journey of information technology. Upaya ini dilakukan untuk memberi pengalaman terbaik bagi pelanggan atau guest experience yang terbaik sesuai harapan pelanggan,” terang Andi.

Andhy Irawan pun menegaskan bahwa DHM telah menerapkan praktik-praktik dua konsep tersebut sebelum masa sulit ini datang. “Untuk journey of IT, Dafam telah mengembangkan dua tahun belakangan dan kami akan terus mengembangkannya untuk menyempurnakan guest experience para pelanggan,” tandasnya.

Dengan konsep tersebut, ditambah lagi dengan pelayanan dan keramahan khas Indonesia yang menjadi ciri khas DHM, tidaklah salah majalah SWA akan memberikan penghargaan sebagai The Best Company 2020 pada bulan Desember mendatang.