Rayakan Ulang Tahun Ke-11, Dafam Hotel Management Tambah 4 Portofolio

Wednesday, 07 July 21 Bonita Ningsih
Dafam Hotel Management

PT Dafam Hotel Management (DHM) merayakan hari ulang tahun ke-11 pada tanggal 7 Juli 2021. Perayaan ulang tahun dilakukan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Acara ini dilakukan dengan sederhana yang intinya adalah rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang selalu menyertai dan melindungi perjalanan perusahaan selama ini,” kata Andhy Irawan M.BA., CEO PT Dafam Hotel Management.

Dengan usia ke-11 tahun ini, Andhy berharap agar seluruh karyawan DHM di Indonesia diberikan kesehatan dan juga semangat dalam berkarya. Seluruh karyawan juga diminta untuk terus berinovasi dan bermanfaat bagi negara Indonesia.

BACA JUGA:   Menyambut Tahun Kelinci Penuh Berkah di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Untuk mencapai usia ini dibutuhkan perjalanan yang cukup panjang dan penuh tantangan. Selama kurang lebih 1,5 tahun lamanya, industri pariwisata dan perhotelan mengalami ujian cukup berat akibat adanya pandemi COVID-19.

Alhamdullillah kita masih dapat melewati ini dengan baik. Pengalaman yang diperoleh selama bertahan di masa pandemi ini akan kita ambil hikmahnya untuk lebih baik ke depannya,” ungkapnya lagi.

Hal ini dibuktikan dengan bertambahnya portofolio PT Dafam Hotel Management, yakni Grand Dafam Braga Bandung dan Grand Dafam Ancol Jakarta pada bulan Februari 2021. Selain itu, akan ada penambahan dua hotel baru di akhir tahun 2021, yaitu Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta dan Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta.

BACA JUGA:   Marriott Hotels Membuka Yogyakarta Marriott Hotel di Kota Pelajar

Tak hanya itu, PT DHM juga menorehkan prestasi dalam ajang Indonesia Travel Tourism Award Foundation (ITTA). Andhy Irawan juga meraih sebuah penghargaan dalam kategori “Joglosemar Leading Hoteliers CEO 2021”.

Peringatan acara syukuran ulang tahun PT DHM ditandai dengan pemotongan tumpeng, doa bersama, hingga makan bersama oleh seluruh karyawan DHM dan juga perwakilan dari unit usaha dari Dafam Group. Jajaran direksi yang hadir dalam acara ini di antaranya Billy Dahlan selaku President Director PT Dafam Property Indonesia Tbk., Junaidi Dahlan selaku Komisaris, Wijaya Dahlan selaku Direktur PT Dafam Property Indonesia Tbk., Director Business Development & Operations PT DHM Handono S. Putro, serta Arief Wibowo selaku Director Of Finance.