Dua Paket Imlek di Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites

Friday, 24 January 20 Bonita Ningsih
Golden Tulip Balikpapan Hotel

Perayaan Imlek yang jatuh pada 25 Januari 2020 sudah sangat ditunggu oleh umat Tionghoa di seluruh Indonesia. Oleh karenanya, Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites memberikan program menarik untuk memanjakan para tamu yang datang.

Hotel yang baru diluncurkan pada awal tahun 2020 ini menawarkan dua paket menarik untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Tidak hanya menyasar pada segmen keluarga, paket menarik ini juga ditujukan oleh kaum milenial yang menjadi sasaran segmen hotel tersebut.

Berlian Afrianti, Public Relations Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites, menjelaskan, paket 1 menawarkan menginap satu malam di kamar Deluxe pada tanggal 24-25 Januari, sarapan pagi untuk dua orang, dan makan malam di tanggal 24 Januari untuk dua orang. Paket 1 dibanderol dengan harga Rp902.571 net.

Sedangkan paket 2 hanya berlaku untuk makan malam pada tanggal 24 Januari 2020. Paket 2 ini dimulai pukul 19.00 hingga 22.00 WITA di Tulipe Restaurant yang berlokasi di lobi hotel.

Makan malam ini tidak hanya dikhususkan untuk tamu hotel, tetapi juga bisa untuk masyarakat luar yang ingin merayakan imlek bersama keluarga, teman, rekan kerja, hingga mitra bisnis. Dengan harga Rp125.000 net per orang, Anda sudah bisa merasakan makan malam di hotel baru Balikpapan.

Halaman : 12