Dua Properti ARTOTEL di Bali Raih Penghargaan

Tuesday, 26 February 19 Harry Purnama
ARTOTEL Sanur Bali

ARTOTEL Group dengan bangga mengumumkan penghargaan yang diraih oleh dua properti ARTOTEL di Bali, yaitu Green Hotel Award untuk ARTOTEL Sanur – Bali dan Guest Review Awards 2018 untuk ARTOTEL Haniman Ubud – Bali.

Sejak resmi beroperasi pada April 2016, ARTOTEL Sanur – Bali terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para tamunya. Baru-baru ini ARTOTEL Sanur – Bali diberikan penghargaan dari Dinas Pariwisata Kota Denpasar dalam bentuk Green Hotel Awards, di mana ARTOTEL Sanur – Bali dinilai ramah lingkungan dalam praktik operasional hotel. Penghargaan diberikan langsung oleh I. B. Rai Dharmawijaya Mantra selaku Wali Kota Denpasar dan diterima oleh Goya A. Mahmud, General Manager ARTOTEL Sanur – Bali.

Sementara itu, ARTOTEL Haniman Ubud – Bali juga meraih penghargaan dari Booking.com. Situs pemesanan hotel ini memberikan Guest Review Awards 2018, di mana ARTOTEL Haniman Ubud – Bali mendapatkan nilai 9.2 untuk servis hotel secara keseluruhan. Penghargaan tersebut diterima oleh Dedy Santoso selaku Hotel Manager.

Eduard Rudolf Pangkerego, COO ARTOTEL Group, mengatakan, ‘’Sebuah kebanggaan bagi kami untuk menerima pengakuan dan penghargaan dari mitra kerja sama kami, baik dari mitra pemerintahan maupun mitra bisnis. Hal ini membuktikan bahwa ARTOTEL Group selaku hotel operator yang dipercayakan para investor dapat memberikan pelayanan maksimal dan beroperasi se-efektif mungkin. Kami berharap hotel-hotel yang kami kelola dapat mempertahankan kepercayaan para tamu dan terus membawa harum nama perhotelan di Indonesia sampai ke luar negeri.’’

ARTOTEL Group adalah manajemen operator hotel yang mengintegrasikan empat unit bisnis, yaitu hotel, food & beverages, event management, dan curated merchandise. Dengan mengusung konsep brand gaya hidup, ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan brand di industri hotel, mulai dari hotel bujet, butik, hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market, terdiri dari BOBOTEL, ARTOTEL, dan CURATED COLLECTIONS.