Promo Long Stay Diskon 40 Persen di Hotel 88 Tendean

Tuesday, 26 February 19 Harry Purnama
Hotel 88 Tendean

Jakarta Selatan menjadi salah satu wilayah di DKI Jakarta yang tingkat pertumbuhan dan pembangunannya cepat, serta menyimpan potensi wisata menarik bagi wisatawan, meskipun Jakarta identik dengan kemacetan, gedung-gedung tinggi, dan juga pusat perbelanjaan modern bertebaran hampir di setiap sudut kota. Namun, ternyata Jakarta Selatan juga memiliki lahan hijau yang lapang serta banyak obyek wisata menarik yang pastinya wajib untuk disinggahi saat liburan tiba.  

Bagi Anda yang membutuhkan waktu lama untuk singgah di Jakarta Selatan, Hotel 88 Tendean dapat menjadi pilihan utama karena memberikan paket spesial. Khusus di bulan ini, Hotel 88 Tendean memberikan promo long stay diskon 40 persen untuk para tamu yang berencana menginap selama tujuh hari. Promo tersebut sudah termasuk teh dan waffle yang sudah disediakan di restoran dari jam 15.00 hingga 17.00.

Bagi yang ingin santai saja di Hotel 88 Tendean juga dapat mencicipi promo menu “Quick Lunch” seperti  ayam geprek, ayam rica rica, mie godog, dan soto betawi. Semua menu ini dapat dinikmati hanya dengan Rp35.000, sudah termasuk es teh.  

Dari Hotel 88 Tendean, para tamu dapat mengunjungi beberapa tempat yang menarik dan tidak jauh dari lokasi hotel, seperti Pasar Santa (10 menit), Museum Polri (14 menit), Universitas Al-Azhar (15 menit), Museum Satriamandala (25 menit), Blok M Square (26 menit), Stadion Gelora Bung Karno (30 menit), dan Lotte Shopping Avenue (30 menit).

Hotel 88 Tendean Jakarta adalah hotel bintang 2 yang dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group. Hotel 88 Tendean memiliki 78 kamar dengan empat tipe kamar, yaitu bisnis, superior, deluxe, dan executive. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas ruang meeting untuk menunjang kegiatan ulang tahun, pernikahan, rapat, dan lainnya.

Untuk pemesanan promo ini, dapat menghubungi nomor telepon 021- 794 1888 atau melalui WA: 0852 8000 8230.