Gaya Baru HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni dalam Merencanakan Liburan

Friday, 19 June 20 Bonita Ningsih

HARRIS Vertu dan YELLO Hotels Harmoni Jakarta berpartisipasi dalam kampanye “TAUZIA Booster Fair” (Book Now, Stay Later!). Dalam hal ini, HARRIS Vertu dan YELLO Hotels Harmoni menghadirkan promosi prepaid voucher kamar dengan harga yang menarik.

Promosi ini dilakukan HARRIS Vertu dan YELLO Hotels Harmoni selama bulan Juni 2020 dengan berbagai tawaran menarik di dalamnya. Selain harga yang terjangkau, TAUZIA BOOSTER Fair juga menawarkan prepaid voucher kamar dengan masa berlaku yang cukup panjang, yakni dari tanggal 1 Juli 2020 hingga 31 Maret 2021.

BACA JUGA:   Tauzia Hadirkan Yello Hotel Baru di Bali

Harga yang ditawarkan pun bervariasi. YELLO Hotels Harmoni memberikan harga penginapan Rp300.000 nett per malam, sedangkan HARRIS Vertu Harmoni menawarkan Rp700.000 nett per malam. Harga-harga tersebut hanya untuk pemesanan room only tanpa sarapan pagi.

Pembelian prepaid voucher ini tentu memudahkan para tamu untuk merencanakan perjalanan atau liburannya karena memiliki masa berlaku menginap yang cukup panjang. Promosi ini juga dapat dimanfaatkan masyarakat yang sudah rindu liburan, tetapi belum bisa ke luar kota atau ke luar negeri. Oleh karenanya, berlibur di dalam kota dengan harga ekonomis akan menjadi jawaban yang tepat bagi masyarakat Jakarta.

BACA JUGA:   The Westin Resort Nusa Dua Bali Menerima Sertifikasi Hotel Bintang 5

Untuk kenyamanan dan keamanan para tamu dan karyawan hotel, HARRIS Vertu Harmoni dan YELLO Hotels Harmoni telah menerapkan standar dan prosedur kebersihan dan kesehatan yang ketat. Prosedur ini akan diterapkan di seluruh area, mulai dari pintu masuk hingga di seluruh fasilitas hotel.

Beberapa standar dan prosedur yang harus dilakukan ialah pemeriksaan suhu tubuh para tamu dan karyawan, penerapan protokol physical distancing, peningkatan frekuensi pembersihan kamar dan area hotel secara berkala dengan disinfektan, serta penyediaan masker wajah dan hand sanitizer di fasilitas-fasilitas umum.