Marriott Bonvoy Indonesia Kenang Mendiang Arne Sorenson Melalui Fun Run

Wednesday, 24 March 21 Bonita Ningsih
Marriott Bonvoy

Marriott Bonvoy Portfolio of Hotels and Resorts di Indonesia mengadakan acara fun run bertemakan #ForwardForArne. Acara ini sebagai salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap sosok mendiang Arne M. Sorenson selaku Presiden dan CEO Marriott International.

Selama masa jabatannya, Arne Sorenson dikenal sebagai sosok yang berjasa terhadap perkembangan bisnis Marriott International. Arne dinilai mampu mendorong kemajuan perusahaan, menciptakan peluang bagi para staf, pertumbuhan bagi owners dan franchisees, serta hasil bagi para pemegang saham perusahaan.

BACA JUGA:   Resor Terindah di Dunia ada di Sumba Barat

Arne juga dikenal sebagai sosok pemimpin yang berdiri di atas isu nasional dan global yang menantang. Mampu memimpin Marriott untuk kemajuan signifikan dalam hal keragaman, kesetaraan dan inklusi, kelestarian lingkungan, dan kesadaran perdagangan manusia.

Acara fun run dihadiri oleh petinggi Marriott International, para mitra Marriott di Indonesia, tim manajemen Marriott International Indonesia, dan juga para staf dari berbagai hotel portofolio Marriott Bonvoy di Indonesia. Salah satu pemilik beberapa properti Marriott International di Indonesia, Imelda Tedja, juga hadir dalam acara fun run #ForwardForArne di Jakarta.

BACA JUGA:   Dafam Hotel Management Membuat Perubahan Nyata

Ramesh Jackson, Area Vice President Indonesia, Marriott International, yang juga hadir saat acara mengenang sosok Arne sebagai pemimpin yang luar biasa. Menurutnya, Arne, memiliki gaya kepemimpinan yang fokus pada masa depan sehingga mampu melalui waktu menantang saat ini.

“Beliau adalah orang yang aktif, oleh karena itu kami ingin mengambil momen ini untuk merayakan hidupnya dan melanjutkan warisannya dalam mengembangkan hotel dan resor Marriott International,” kata Ramesh.