General Manager Aston Priority Simatupang Raih Penghargaan ITTA 2019/2020

Thursday, 26 December 19 Herry Drajat
Aston Priority Simatupang

Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) 2019 memberikan 77 kategori penghargaan bagi seluruh pelaku industri pariwisata dan yang terkait. Salah satu kategori yang menarik adalah “Top Hospitality Leader” yang diberikan khusus bagi para pelaku pariwisata perorangan yang telah memberikan kontribusi besar untuk industri pariwisata Jakarta dan Indonesia.

Salah satu pemenang “Top Hospitality Leader 2019/2020” adalah S. Aulia Masjhoerdin, General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. Aulia dinilai telah sukses menjadi pemimpin di bidang industri hospitality yang mempunyai karakter dan sosok yang sangat kuat serta dapat menjadi inspirasi dan memotivasi lingkungannya untuk ikut berperan positif dalam segala bidang profesi dan kehidupan masyarakat bangsa ini.

“Saya merasa terhormat dan istimewa untuk menerima penghargaan ini sebagai salah satu pemenang dalam kategori ‘Top Hospitality Leader’. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Travel & Tourism Awards atas pemberian penghargaan ini, dan hal ini merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk selalu berkomitmen dan memberikan kontribusi kepada hotel yang saya pimpin,” ungkap Aulia.

ITTA 2019-2020 adalah ajang penghargaan yang diberikan pada industri pariwisata Indonesia, termasuk brand terkemuka di Indonesia yang berkaitan dengan hotel, penerbangan, resor mewah, tempat MICE, dan apartemen. Sebanyak 77 kategori penghargaan diberikan dalam acara gala dinner ITTA 2019 pada 17 Desember 2019 di gedung Annex, Thamrin, Jakarta Pusat.