Hotel Santika Pasir Koja – Bandung Siap Menyambut Para Pebisnis

Monday, 13 January 20 Harry Purnama
Hotel Santika Pasir Koja

Kota Bandung yang terletak 140 km sebelah tenggara dari Ibu Kota Jakarta merupakan kota metropolitan terbesar ke-3 di Indonesia. Dengan total kepadatan penduduk sekitar 2,5 juta jiwa, Kota Kembang ini selalu dilirik sebagai kota yang menjanjikan, baik untuk urusan bisnis maupun perjalanan wisata.

Bukan hanya itu, Kota Bandung juga terkenal dengan sebutan “Bandung Lautan Api” sebagai saksi perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Selain itu, Bandung juga pernah menjadi tuan rumah diselenggarakannya Konferensi Asia Afrika di tahun 1955 sehingga kota Bandung menjadi kota bersejarah.

Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali menghadirkan hotel bintang tiga pilihan terbaik di “Paris van Java” yang diberi nama Hotel Santika Pasir Koja – Bandung. Terletak di Jl. Raya Peta No. 176, Hotel Santika Pasir Koja – Bandung memiliki 90 kamar dengan tiga tipe berbeda: Superior, Deluxe, dan Suite. Fasilitas lainnya adalah Pakuwon Restaurant, Santika Ballroom, dan kolam renang. Pembangunan Hotel Santika Pasir Koja – Bandung merupakan kolaborasi antara PT Anugrah Graha Inti Perkasa selaku pemilik dan Santika Indonesia Hotels & Resorts selaku operator.

Hotel Santika Pasir Koja – Bandung resmi dibuka pada 12 Januari 2020, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Tjong Sian Wie selaku perwakilan dari PT Anugrah Graha Inti Perkasa yang kemudian diserahkan kepada Andi Wibowo selaku Direktur Operasional dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, dan kemudian diteruskan kepada Fajar Pratomo selaku General Manager Hotel Santika Pasir Koja – Bandung.

Acara ini disaksikan oleh Yenny Suryaputra dan Freddy Chandra. Acara ini dilaksanakan di Santika Ballroom Hotel Santika Pasir Koja – Bandung dengan disaksikan oleh jajaran direksi PT Anugrah Graha Inti Perkasa, PT Grahawita Santika, dan para tamu undangan.

Hotel Santika Pasir Koja – Bandung berlokasi dekat dengan pintu keluar tol Pasir Koja. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan banyak pusat hiburan, seperti Mall Paskal Hyper Square 23, Monumen Bandung Lautan Api, Jalan Braga, dan transit menuju Ciwidey. Akses yang mudah dijangkau membuat Hotel Santika Pasir Koja – Bandung sangat cocok untuk dijadikan meeting point dan akomodasi pilihan di Kota Bandung.

Hotel Santika Pasir Koja – Bandung merupakan Hotel Santika ke-30 dalam kelompok Hotel Santika berbintang tiga dan merupakan properti ke-113 yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hingga saat ini properti dari Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan tujuh merek utama: The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.